Bagaimana Liverpool Bisa Kalahkan Real Madrid Dalam Perburuan Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Perburuan Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe
Perburuan Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Nagaliga.news – Liverpool tetap tertarik untuk mengontrak Kylian Mbappe dan bisa mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan bintang Paris Saint-Germain itu.

Kylian Mbappe telah menjadi berita utama akhir-akhir ini setelah ia memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Paris Saint-Germain. Pemain berusia 25 itu terbuka untuk melakukan pembicaraan dengan klub di luar Prancis dan Real Madrid dipandang sebagai tujuan yang paling mungkin menjadi pilihannya.

Read More

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tetap yakin bahwa dia akan mampu mempertahankan bintang klub tersebut setelah musim panas 2024 ketika ia mengatakan pada hari Selasa bahwa Les Parisiens memiliki “kesepakatan” dengan Mbappe.

Kini, L’Equipe melaporkan bahwa Liverpool bisa semakin dekat untuk mendatangkan Mbappe karena mereka belum menyerah dalam perburuan sang penyerang. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan tidak senang dengan keputusan Los Blancos menetapkan batas waktu di pertengahan Januari untuknya mengambil keputusan tentang masa depannya. Hal ini dapat membuat sang pemain untuk memutuskan tidak pergi ke Spanyol dan memilih Anfield sebagai tempat berlabuh berikutnya.

Untuk saat ini, mantan pemain AS Monaco tersebut akan tetap fokus dengan pekerjaannya di PSG, yang bersiap menghadapi Lens pada lanjutan Ligue 1, Senin (15/1) dini hari WIB.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *