Ayu Ting Ting Berharap Segera Dapat Jodoh dan Gelar Konser Tunggal di 2024

ayu-ting-ting-berharap-segera-dapat-jodoh-dan-gelar-konser-tunggal-di-2024
ayu-ting-ting-berharap-segera-dapat-jodoh-dan-gelar-konser-tunggal-di-2024

Nagaliga.news – Ayu Ting Ting memilih untuk menghibur warga Depok, Jawa Barat pada malam pergantian tahun 2024. Pedangdut 31 tahun itu bahkan memilih untuk mengguncang panggung Eco Town, Depok dengan mengajak warga sekitar bergoyang bersamanya.

Di 2024 ini, Ayu Ting Ting pun masih mengungkap harapan yang selalu diutarakannya sejak beberapa tahun belakangan ini. Pelantun Alamat Palsu ini mengaku sangat berharap bisa segera bertemu dengan jodohnya.

Read More

Sementara itu, ia juga memiliki harapan soal konser tunggal.

“Doain aja bisa konser. Doain biar ada jodohnya,” ujar Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/1/2024).

Sebagai warga asli Depok, dia mengaku senang diberi kesempatan untuk membaur bersama warga setempat dengan berjoget ria, merayakan tahun baru dengan penuh suka cita.

Kesempatan ini begitu berarti baginya lantaran belum tentu setiap tahunnya dia dapat merayakan tahun baru di kampung halaman kebanggaannya itu.

“Alhamdulillah seneng, seru, heboh. Saya sebagai warga Depok senang bisa menghibur teman-teman yang ada di Depok. Jarang banget, puas bisa tahun baru di kampung sendiri. Sesuatu yang berharga,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting pun sempat menanggapi soal julukan yang disematkan kepadanya dari warga setempat yakni ‘Queen of Depok’. Sejak dikenal luas oleh publik, Ayu memang selalu membanggakan daerah asalnya itu.

Hingga saat ini, Ayu dan keluarganya masih menetap di sana. Dia pun mengaku senang jika warga kerap mengaitkan dirinya dengan kota Depok.

“Seneng lah kan udah dari kecil tinggal disini,” tandasnya.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *