OLAHRAGA

Atlet hoki Australia ditangkap polisi Paris usai terciduk beli kokain

Ibukota Indonesia – Atlet hoki regu nasional Australia Sam Craig ditangkap polisi Paris usai terciduk membeli kokain.

Dalam laporan AFP, Rabu, salah pribadi sumber kepolisian mengungkapkan telah terjadi menangkap Sam Craig pada pukul 00.30 pagi waktu setempat usai sang pemain diduga melakukan kegiatan kokain di dalam dekat sebuah gedung apartemen dalam Paris.

Sam Craig ditangkap juga terbukti miliki sekitar satu gram kokain. Penjual yang mana masih berusia 17 tahun, yang mana menyebabkan beberapa jenis narkoba selain kokain, termasuk 75 pil ekstasi kemudian obat-obatan sintetis, juga ditangkap.

"Mengingat sebagian besar obat-obatan yang mana ditemukan pada penjual, penyelidikan telah lama diserahkan ke brigade antinarkotika polisi Prancis, kata jaksa" tulis AFP.

Komite Olimpiade Australia (AOC) mengonfirmasi pribadi anggota pasukan hoki Australia "ditahan" pasca ditangkap pada Paris pada Selasa.

"Tidak ada tuduhan yang digunakan dijatuhkan. AOC terus melakukan penyelidikan serta mengatur dukungan untuk anggota tim," tulis keterangan resmi AOC.

Komite Olimpiade Internasional menolak mengomentari penangkapan itu pada konferensi pers hariannya.

Craig yang digunakan berperan sebagai gelandang, terakhir bermain untuk membela Australia pada Akhir Pekan ketika timnya kalah dari Belanda pada putaran perempatfinal Olimpiade Paris.

Related Articles

Back to top button