Artis Indonesia yang Melaksanakan Haji Furoda, Ibadah Tanpa Waktu Tunggu

Artis Indonesia yang Melaksanakan Haji Furoda

Nagaliga.News – Sejumlah artis Indonesia yang sedang melaksanakan ibadah haji pada tahun ini. Sebagian dari mereka bahkan berangkat ke Tanah Suci dengan visa haji furoda. Haji furoda sendiri merupakan ibadah haji yang pengaturan serta pengelolaannya dilakukan secara langsung oleh pemerintah Arab Saudi.

Daftar artis Indonesia yang melaksanakan haji furoda

  • Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti terkenal di Indonesia, menjadi salah satu keluarga artis yang melaksanakan ibadah haji dengan visa haji furoda.

Read More
  • Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad

Kedua saudara dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad, juga berkesempatan melaksanakan haji furoda. Dengan dukungan dari keluarga dan penggemar, mereka menjalankan ibadah ini dengan penuh khidmat.

  • Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan selebriti muda yang baru menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, juga termasuk dalam daftar artis yang melaksanakan haji furoda. Mereka memanfaatkan momen ini sebagai bagian dari perjalanan spiritual mereka sebagai pasangan suami istri.

  • Tantri Kotak dan Arda Naff

Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari, yang lebih dikenal dengan nama Tantri Kotak, dan suaminya, Arda Naff, juga melaksanakan haji furoda. Pasangan ini dikenal dengan kecintaan mereka terhadap musik, namun di sisi lain juga sangat mendalami aspek spiritualitas dalam hidup mereka.

  • Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, pasangan selebriti yang dikenal religius, juga memilih jalur haji furoda untuk melaksanakan ibadah haji. Mereka sering membagikan pengalaman spiritual mereka kepada penggemar, serta memberikan nasihat dan inspirasi tentang pentingnya menjalankan rukun Islam yang kelima ini

  • Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Meisya Siregar dan suaminya, Bebi Romeo, juga termasuk dalam daftar artis yang melaksanakan haji furoda. Pasangan ini dikenal dengan kehidupan rumah tangga yang harmonis dan kompak. Melalui perjalanan haji ini, Meisya dan Bebi berharap bisa mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan yang lebih dalam kehidupan mereka

  • Sahrul Gunawan

Aktor dan penyanyi Sahrul Gunawan juga berkesempatan melaksanakan haji furoda. Sahrul yang dikenal dengan karirnya di dunia hiburan sejak usia muda, menggunakan momen haji ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Keistimewaan Haji Furoda

Haji furoda memiliki beberapa keistimewaan, salah satunya adalah tidak ada waktu tunggu yang panjang. Ini memungkinkan calon jemaah haji untuk segera berangkat tanpa harus menunggu bertahun-tahun seperti pada haji reguler. Selain itu, pengaturan dan pengelolaannya dilakukan secara langsung oleh pemerintah Arab Saudi, sehingga prosesnya lebih terjamin dan teratur.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *