Arsenal Resmi PINDAH Stadion! The Gunners Konfirmasi Tim Wanita Bakal Tanding Di Emirates Stadium

Asenal Konfirmasi Tim Wanita Bakal Tanding Di Emirates Stadium
Asenal Konfirmasi Tim Wanita Bakal Tanding Di Emirates Stadium

Nagaliga.news – Arsenal mengonfirmasi bahwa tim wanita akan memainkan laga kandang di Emirates Stadium dalam 11 laga Liga Inggris & Liga Champions musim depan.

APA YANG TERJADI?

Arsenal menambah jumlah laga kandang yang akan tim wanita mainkan di Emirates Stadium pada musim 2024/25 berkat dukungan luar biasa dari para penggemar. The Gunners berencana memainkan delapan dari 11 pertandingan Liga Inggris Wanita (WSL) dan tiga Liga Champions Wanita (UWCL) di Emirates. Skuad Jonas Eidevall juga akan memainkan semua sisa laga kandang UWCL di Emirate. Jika mereka lolos ke fase grup (dan fase gugur).

Read More

Arsenal Emirates Stadium Guide

SITUASINYA

Laga sisanya, termasuk laga piala domestik di Piala FA dan Piala Liga. Akan dimainkan di kandang tradisional mereka, yakni Meadow Park. Arsenal Wanita mencatatkan kehadiran penonton yang luar biasa musim 2023/24 ini. Dengan rata-rata 52.029 penonton hadir di enam laga WSL yang dimainkan di Emirates Stadium. Termasuk dua laga yang terjual habis dan tiga rekor penonton WSL. Secara keseluruhan, The Gunners Wanita mendapatkan rata-rata 32.618 penonton di kedua kandang mereka sepanjang musim ini, dan tiket selalu terjual habis di Meadow Park.

Alessia Russo Arsenal Women 2023-24

KATA EIDEVALL

Pelatih Arsenal Jonas Eidevall berbicara dalam pernyataan via media klub: “Kami memiliki hubungan yang spesial dengan suporter kami, yang telah hadir dalam jumlah besar dan mendorong kami di setiap langkahnya. Untuk kalian semua yang telah mengikuti kami sejauh ini, terima kasih. Kalian telah berperan penting dalam progres dan perkembangan kami, membantu kami menulis kisah ini. Musim depan, Emirates Stadium akan menjadi kandang utama kami dan kami semua ingin bermain di hadapan penonton yang lebih banyak setiap pekannya. Kami tak sabar bisa bertemua kalian semua di sana.”

TAHUKAH ANDA?

Arsenal Wanita mengukir sejarah di Emirates pada Februari 2024, saat mereka memecahkan rekor penonton di Liga Inggris Wanita. Sebanyak 60.160 penonton hadir di stadion untuk menyaksikan laga melawan Manchester United. Menyalip catatan 59.042 yang Arsenal ukir sendiri saat menjamu Chelsea pada Desember 2023, juga di Emirates.

Arsenal women Conti Cup final celebration 2024

SELANJUTNYA BUAT ARSENAL

Langkah ini menunjukkan komitmen Arsenal untuk mengembangkan basis penggemar tim wanita mereka. Arsenal saat ini duduk di peringkat tiga WSL dengan 47 poin dan akan menjalankan laga liga terakhir melawan Brighton, Sabtu (18/5), di Meadow Park. Musim ini, Leah Williamson cs menjuarai Piala Liga dengan membekap Chelsea 1-0 awal April lalu.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *