Arsenal Pening, Butuh Banget Striker Baru Tapi Terganjal FFP

Arsenal Pening, Butuh Banget Striker Baru Tapi Terganjal FFP
Arsenal Pening, Butuh Banget Striker Baru Tapi Terganjal FFP

Nagaliga.news – Arsenal amat sangat membutuhkan striker baru demi kembali ke persaingan juara, tapi di sisi lain mereka telah mencapai batas ketentuan FFP.

Arsenal dalam situasi pening di bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, mereka butuh untuk meningkatkan skuad mereka, baik jangka pendek dan panjang. Namun di sisi lain, The Gunners terganjal aturan.

Read More

Seperti diketahui, dalam tiga tahun terakhir, pengeluaran Arsenal terbilang bombastis, yakni mencapai £400 juta.

Sontak saja, angka itu membuat Arsenal kini mencapai batas ketentuan Financial Fair Play.

Menurut The Standard, klub London Utara saat ini sibuk berburu penyerang sentral baru di Januari ini. Akan tetapi, sepertinya rencana itu tak bakal berjalan mulus mengingat mereka harus berhadapan dengan FFP.

Fans Arsenal sendiri sangat berharap klub kesayangan mereka memboyong seorang striker yang bisa membangkitkan kembali gairah tim, utamanya dalam hal menjebol gawang lawan — sesuatu yang belakangan tak lagi terlihat di kubu Emirates Stadium.

Perekrutan penyerang juga bukan satu-satunya fokus pembenahan manajer Mikel Arteta di musim dingin ini.

Sang manajer mulai mencermati beberapa pemain tengahnya yang termakan usia. Nama-nama seperti Jorginho dan Mohamed Elneny kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang, Arteta mesti mencari solusi untuk menutupi kepergian mereka.

Demikian juga Thomas Partey yang digadang-gadang bakal angkat kaki dari Emirates dengan kontrak dia akan berakhir dalam 18 bulan.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *