Apple Kemungkinan Luncurkan Perangkat Lipat pada 2026

Apple Kemungkinan Luncurkan Perangkat Lipat pada 2026
Apple Kemungkinan Luncurkan Perangkat Lipat pada 2026

Nagaliga.news – Sebuah laporan baru dari analis Apple terkemuka mengungkapkan lebih banyak tentang perangkat lipat hybrid Apple di masa depan. Analis Ming-Chi Kuo yakin bahwa Apple tidak akan mampu merilis tidak hanya satu. Tapi kemungkinan dua perangkat lipat pada paruh pertama 2026.

RUMORNYA

Hal ini sebagian besar sejalan dengan rumor baru-baru ini yang mengklaim bahwa perangkat mirip tablet yang dapat dilipat ini akan memulai debutnya pada akhir 2025 atau awal 2026. Dilansir¬†GSM Arena, saat ini ada dua faktor bentuk yang sedang dikerjakan 20,25″ dan 18,8″. Dan ketika dilipat, ukurannya menyusut menjadi 14- 15″ dan 13-14″, masing-masing.

Read More

Temuan rantai pasokan menunjukkan bahwa LG akan menjadi satu-satunya pemasok panel lipat ini. Dan kemungkinan besar tanpa kerutan, sehingga menaikkan biaya. Panel tersebut juga akan digabungkan dengan engsel berbiaya tinggi dan perkiraan awal menunjukkan USD600-650 untuk panelnya saja dan USD200-250 untuk engselnya. Amphenol akan menjadi pemasok engsel Apple.

Kedua perangkat lipat tersebut akan ditenagai oleh chip seri M5 internal.

Ming-Chi Kuo juga memberikan perkiraan yang tidak jelas mengenai biaya keseluruhan. Jika perkiraan awal akurat, perangkat lipat pertama perusahaan akan diluncurkan dengan harga yang serupa dengan Vision Pro saat ini, yang sekarang mulai dari USD3.499. Namun, pengirimannya kemungkinan akan lebih tinggi daripada Vision Pro, sekira angka 1 juta

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *