Al Hilal Siapkan Mahar Triliunan Agar Rafael Leao Sudahi Karier Eropa Di AC Milan

Al Hilal Siapkan Mahar Triliunan Agar Rafael Leao Sudahi Karier Eropa Di AC Milan
Al Hilal Siapkan Mahar Triliunan Agar Rafael Leao Sudahi Karier Eropa Di AC Milan

Nagaliga.news – Al Hilal siap gelontorkan triliunan agar AC Milan bersedia menyerahkan Leao. Cuan Arab Saudi Memang Enggak Ada Obat!

APA YANG TERJADI?

OJogo mewartakan, jawara Arab Saudi tersebut serius mendatangkan bintang AC Milan Rafael Leao. Adalah pelatih Jorge Jesus yang ingin reuni dengan kompatriotnya tersebut.

Read More

Winger Rossoneri itu sebetulnya memiliki klausul pelepasan senilai €175 juta di San Siro, di mana klub ini hanya mau duduk satu meja dengan peminat bila datang penawaran di angka itu.

Kendati demikian, pihak Al Hilal akan mengajukan tawaran awal sebesar €100 juta sebagai pembuka negosiasi dengan ayah Leao, Antonio, yang akan menjadi perantara kedua belah pihak untuk transfer ini.

GAMBARAN BESAR

Agen super, Mario Rui, yang dekat dengan keluarga kerajaan, juga diklaim akan memainkan peran untuk memuluskan transfer ini.

Namun, Al Hilal tidak sendirian. Di belakang mereka, klub-klub raksasa seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain juga terpincut dengan jasa Leao.

AL HILAL DI POSISI FAVORIT?

Meski begitu, Milan tidak serta akan melepas Leao begitu saja. Mereka siap bernegosiasi bila klub-klub peminat berani memenuhi nilai klausul pelepasan Leao.

Perihal sikap Milan ini, mungkin Chelsea dan PSG tak akan bertindak lebih lanjut. Akan tetapi, bagi jawara Saudi Pro League, menggelontor ratusan juta euro atau setara triliunan rupiah bukanlah persoalan bagi mereka.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *