Akankah Eddie Nketiah Dijual? Mikel Arteta Bikin Keputusan Terkait Masa Depan Penyerang Arsenal Di Tengah Minat Brentford Dan Crystal Palace

Eddie Nketiah
Eddie Nketiah

Nagaliga.news – Mikel Arteta telah mengambil keputusan mengenai masa depan Eddie Nketiah di Arsenal di tengah minat dari dua klub Liga Primer.

Penyerang Inggris itu, yang telah tampil dalam 23 pertandingan untuk klub di semua kompetisi musim ini, tidak akan dijual atau dipinjamkan pada jendela transfer Januari mendatang, sebagaimana manajer Arsenal Mikel Arteta menilainya sebagai bagian penting dari skuad, The Sun melaporkan.

Read More

Berbicara kepada wartawan, bos The Gunners itu mengatakan pada Oktober: “Dia punya insting mencetak gol. Anda melihat statistiknya dalam sepuluh tahun terakhir. Apa yang dia lakukan sungguh luar biasa. Dia membutuhkan menit bermain, peluang, dan servis. Jika dia mendapatkannya, Eddie akan mencetak gol, itu sudah pasti. Dia pemain hebat untuk Arsenal. Dia bisa menjadi lebih baik, ya. Dan yang terbaik adalah bakat yang dia punya, terutama mentalitasnya yang luar biasa. Ketika dia memiliki mentalitas itu ditunjang bakat tersebut , dia akan menjadi jauh lebih baik.”

Menurut The Sun, Nketiah menarik minat dari tim Liga Primer Brentford dan Crystal Palace dalam beberapa waktu terakhir sementara klub London utara tersebut pada gilirannya telah dikaitkan dengan kepindahan penyerang bintang The Bees, Ivan Toney.

Meski Toney nanti akhirnya bergabung dengan Arsenal, mereka tidak akan membiarkan sosok 24 tahun itu pergi karena membutuhkan pemain kuat di bangku cadangan demi gelar liga di paruh kedua musim ini.

Pasukan Arteta akan memasuki Natal sebagai pemimpin liga setelah bermain imbang 1-1 di Anfield melawan Liverpool pada hari Sabtu. Mereka selanjutnya akan beraksi di Liga Primer pada hari Jumat (29/12) dini hari WIB dengan menghadapi West Ham.

 

Sumber : GOAL.COM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *