Akankah Aurelien Tchouameni Fit Untuk Final Liga Champions?

Akankah Aurelien Tchouameni Fit Untuk Final Liga Champions?
Akankah Aurelien Tchouameni Fit Untuk Final Liga Champions?

Nagaliga.news – Aurelien Tchouameni bisa saja melewatkan final Liga Champions di Wembley karena cederanya belum pulih. Gelandang Real Madrid Yang Cedera Berpacu Dengan Waktu Untuk Tampil Di Wembley.

APA YANG TERJADI?

Gelandang Real Madrid tersebut mengalami cedera saat pertandingan leg kedua semi-final Liga Champions melawan Bayern Munich pada awal bulan ini dan terus absen sejak saat itu. Kini Marca melaporkan bahwa Tchouameni bisa saja absen bermain di Wembley pada 1 Juni sebagaimana ia berpacu dengan waktu untuk pulih sepenuhnya menjelang duel melawan Borussia Dortmund.

Read More

Aurelien Tchouameni Real Madrid 2023-2024

GAMBARAN BESAR

Laporan tersebut lebih lanjut mengklaim bahwa pemain internasional Prancis itu mengalami patah tulang metatarsal ketiga di kaki kirinya. Yang kemungkinan akan membuatnya menepi untuk final. Pekan lalu, sang pemain mengaku telah melakukan segala yang ia bisa untuk memulihkan kebugarannya. Dan dia tetap optimistis bisa masuk ke skuad yang akan dibawa Carlo Ancelotti.

TAHUKAH ANDA?

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi bagian penting dari skuad Los Blancos musim ini yang memenangkan gelar Piala Super Spanyol dan LaLiga. Dan hanya selangkah lagi untuk mencatatkan rekor trofi Liga Champions ke-15 dalam sejarah klub.

Joselu Real Madrid 2023-24

BERIKUTNYA BUAT REAL MADRID DAN AURELIEN TCHOUAMENI?

Juara Spanyol itu akan memainkan pertandingan liga terakhir mereka musim ini pada Minggu (26/5) dini hari WIB dengan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *