TEKNOLOGI

Cara lihat IG stories tanpa ketahuan via “airplane mode”

DKI Jakarta – Tahukah Anda, bahwa meninjau story Instagram atau Instagram stories mampu tanpa diketahui atau diam-diam hanya sekali menggunakan airplane mode (mode pesawat).

Mau tahu bagaimana caranya? simak artikel ini

Instagram stories atau biasa disebut juga Instastory adalah fasilitas di area aplikasi mobile Instagram yang tersebut memungkinkan pengguna untuk membagikan foto atau video pendek yang mana akan hilang secara otomatis setelahnya 24 jam.

User Instagram yang digunakan mengunggah Intagram story dapat meninjau daftar pengguna lainnya yang digunakan menyaksikan unggahan tersebut. Dalam artian, jikalau Anda mengawasi Instagram story akun yang digunakan Anda ikuti atau akun pengguna lainnya, akun anda akan terlihat didaftar "viewer" Instagram story.

Lalu, bagaimana apabila Anda tiada ingin terlihat di daftar, namun Anda masih ingin mengawasi story yang digunakan diunggah seseorang yang Anda inginkan? begini caranya.

Cara mengamati Instastory tanpa ketahuan dengan airplane mode

Anda dapat menggunakan fasilitas airplane mode atau mode pesawat pada ponsel Anda.

Dengan mengaktifkan airplane mode, semua koneksi pada ponsel Anda akan tidak ada aktif. Sehingga update yang dimaksud terjadi ketika Anda mengawasi story seseorang bukan akan muncul begitu juga pada daftar "viewer" akun orang tersebut.

Untuk meninjau Instagram Story tanpa ketahuan dengan menyalakan mode pesawat atau airplane mode, Anda dapat lakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka perangkat lunak Instagram Anda.
  • Lalu, membuka urutan Instagram story, sebisa mungkin, jangan segera membuka story Instagram pemilik akun yang ingin Anda lihat diam-diam, namun lihat terlebih dulu story sebelumnya.
  • Setelah sampai dalam urutan terakhir sebelum story milik akun yang ingin dilihat tanpa ketahuan, geser sedikit ke kiri untuk memuat konten (Hindari menampilkan konten secara utuh).
  • Lalu, geser kembali ke kanan untuk kembali ke story sebelumnya. Kemudian, aktifkan mode pesawat dengan cara usap ke bawah layar, lalu cari mode pesawat/airplane mode yang digambarkan dengan ikon pesawat.
  • Setelah mode pesawat aktif, kembali ke Instagram dan juga menyingkap Story milik akun yang ingin dilihat tanpa ketahuan.

Pada dasarnya cara ini adalah membiarkan Instagram untuk memuat terlebih dahulu konten video atau foto yang digunakan diposting seseorang pada Instagram story-nya, lalu story yang digunakan telat sukses dimuat itu dapat tetap saja dilihat meskipun dengan mode peswat dan juga tidaklah memunculkan pembaruan atau update mengenai siapa yang digunakan mengamati juga apa yang tersebut telah dilakukan dilihat.

Related Articles

Back to top button