OLAHRAGA

Kisah Suami Istri, Bim Sigrid serta Widia Fujiyanti, Bahu Membahu Mengejar Medali Panjat Tebing PON 2024

Jakarta – Arena panjat tebing Pekan Olahraga Nasional 2024 (PON 2024) sempat menghadirkan Bim Sigrid serta Widia Fujiyanti, suami istri yang bahu membahu mengejar medali. Usaha mereka pun berbuah cukup manis: medali perunggu dalam nomor combined (boulder and lead) mix.

Bim Sigrid dan juga Widia sama-sama membela Jawa Barat. Ketika menerima medali pada melawan podium, 12 September lalu, Widia tampak sumringah, sembari sesekali menyeka keringat pada wajah sang suami. Demikian pula Bim yang dimaksud tak mengurangi senyumnya di dalam hadapan penonton.

Pada nomor itu, merek menyumbangkan medali perunggu untuk Jabar, sedangkan medali emas diraih oleh kontingen Jawa Timur serta medali perak digondol kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta.

Meski hanya saja mendapatkan medali perunggu, mereka itu mengaku sangat senang serta bahagia oleh sebab itu dapat berada satu podium di tempat kompetisi pesta olahraga nasional empat tahunan.

Apalagi, Bim dan juga Widia sebelumnya tak mengetahui apabila ternyata akan segera dipasangkan pada nomor combined (B&L) mix yang dimaksud merupakan nomor baru di dalam PON Aceh-Sumut.

“Seneng banget ya, enggak nyangka. Karena untuk kasih tahu kabar kami turun itu satu hari sebelum pertandingan. Jadi, pas dikasih tahu saya main serupa suami seneng banget. Apalagi, sekarang bisa jadi di area podium bareng,” kata Widia, yang juga meraih perak nomor combine (boulder and lead) perorangan putri.

Bagi mereka, PON Aceh-Sumut merupakan PON ketiga yang tersebut sama-sama mereka itu ikuti. Namun, selama itu belum pernah berada bareng pada satu podium.

Mereka pun tak segan ketika beberapa fotografer meminta-minta berpose sedikit tambahan mesra untuk mengabadikan gambar pada melawan podium.

Widia dengan segera merangkul kemudian menempelkan kepalanya ke kepala sang suami, sembari berpose manja memamerkan medali yang dimaksud baru cuma merek raih.

Selanjutnya: Suami Istri satu frekuensi 

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Related Articles

Back to top button