OLAHRAGA

Fauzi Purwolaksono gagal raih medali pada nomor lempar lembing putra

Ibukota Indonesia – Atlet para atletik Indonesia, Fauzi Purwolaksono gagal menyebabkan pulang medali setelahnya belaka menempati peringkat enam di nomor Lempar Lembing F57 Putra yang dijalankan dalam Stade de France – Seat Javelin pada Hari Minggu dini hari WIB.

Berdasarkan laman resmi Paralimpiade 2024, Fauzi mencatatkan lemparan terbaik sejauh 45.66 meter dalam percobaan kelima. Namun, perniagaan yang dimaksud masih belum cukup untuk memperoleh medali kemenangan.

Medali emas diraih oleh duta Uzbekistan Odilov Yorkinbek yang digunakan mencatatkan lemparan sejauh 50.32 meter dalam percobaan ketiga.

Peringkat dua atau medali perak jatuh ke duta Turki Khalvandi Muhammet dengan jarak lemparan 49.97 meter pada percobaan keenam.

Medali perunggu diraih oleh atlet Brasil Lins Nobre dengan catatan jarak 49.46 meter di tempat percobaan kelimanya.

Setiap Hari Minggu pagi, Indonesia berada dalam urutan 43 di klasemen peraihan medali dengan satu perak yang tersebut diraih oleh atlet para atletik Saptoyogo Purnomo.

Saptoyogo meraih medali perak pada Paralimpiade Paris 2024 pasca mencatatkan waktu 11,26 detik pada partai final nomor 100 meter putra klasifikasi T37, Hari Sabtu (31/8) WIB.

Related Articles

Back to top button