OLAHRAGA

Persib Berada pada Grup F ACL 2, Umuh Muchtar Waspadai Klub dari China

BANDUNG – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sekaligus Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar waspadai klub dari China Zhejiang FC di tempat Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

Menurut Umuh, Zhejiang FC menjadi satu-satunya kelompok yang diprediksi menjadi lawan merepotkan Persib Bandung . Di Grup F Persib Bandung bersua dengan Port FC (Thailand) juga Lion City Sailors FC (Singapura).

“Kita harus optimistis padahal ada China, ya itu yang digunakan beratnya. Saya yakin dengan semangat tinggi, mudah-mudahan lah. Jadi bukan ada kata bagaimana ini, bagaimana ini, mudah-mudahan ya ini untuk kebaikan Persib,” ungkap Umuh Muchtar, hari terakhir pekan (16/8/2024).

Pria yang mana akrab disapa Pak Haji ini mengajukan permohonan terhadap pemainnya untuk tampil maksimal. Setidaknya dapat menunjukan bahwa Persib Bandung pantas bermain dalam kompetisi Asia.

“Orang-orang AFC juga bilang ke kita ‘selamat, selamat ya’, mudah-mudahan bisa saja berjuang kemudian lebih besar baik. Ini adalah dari klub-klub lain,” tuturnya.

“Mudah-mudahan tiada cuma lewat ya, kita mampu bertahan. Mudah-mudahan ya. Jadi bisa jadi berjuang lagi,” harapnya.

Umuh Muchtar pun akan menyiapkan bonus terhadap timnya apabila tampil baik pada ACL 2 2024/2025. Apalagi apabila sampai lolos ke sesi 16 besar.

“Mudah-mudahan merekan akan lebih besar semangat juga percaya diri. Pelatih juga semuanya apa yang mana diinginkan kita semua. Mudah-mudahan kita gak dengan syarat lewat,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button