OLAHRAGA

Jens Raven Tidak Diistimewakan dalam Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri: Dia Tampilan Bertahap

SURABAYA – Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyatakan tidak ada memberikan tempat istimewa terhadap Jens Raven. Kata Indra, jam terbang pemain itu diberikan secara bertahap bersatu timnya.

Indra Sjafri mengatakan performa Jens Raven memang benar benar-benar dirinya pantauan pada fase Grup A Piala AFF U-19. Hal itu itu mengawasi perkembangan pemain yang dimaksud pada beradaptasi dengan Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19.

“Jens untuk tampil di dalam Timnas U-19, betul-betul akan memberikan kesempatan ia secara bertahap dari awal kita gencar. Alasannya, ia perlu adaptasi,” kata Indra Sjafri di tempat Surabaya, Selasa (23/7/2024).

“Di pertandingan pertama, kami kasih beliau main 15 atau 20 menit, pasca itu kemarin kita kasih 45 menit lalu selanjutnya beliau bermain penuh,” tambahnya.

Pria yang digunakan juga menjabat direktur teknik PSSI itu menyatakan Jens banyak kemajuan positif dengan timnya. Dia harap pemain itu terus tumbuh agar kualitasnya makin meningkat.

“Progres positif yang digunakan diperlihatkan oleh Jens. Dia pun tak egois,” ujarnya.

Jens Raven sejauh ini telah menunjukkan kualitasnya dengan Timnas Indonesia U-19. Oleh dikarenakan, pemain berposisi penyerang itu sudah ada mencetak tiga gol di Piala AFF U-19.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-19 berhasil lolos ke sesi semifinal Piala AFF U-19. Tim itu berstatus juara Grup A dengan mengakumulasi sembilan poin.

Related Articles

Back to top button