HIBURAN

Kiky Saputri Sebut Bukan Sindir Muhammad Fardhana Mantan Tunangan Ayu Ting Ting, tapi Ungkap Fakta

JAKARTA Kiky Saputri diduga kerap menyindir Muhammad Fardhana, mantan tunangan Ayu Ting Ting setelahnya pasangan yang dimaksud batal menikah. Momen ini terjadi pada waktu Kiki kemudian Ayu syuting pada kegiatan televisi bersama.

Pada kesempatan tersebut, Kiky Saputri terlihat beberapa kali membela Ayu Ting Ting . Ia pun menyatakan pelantun Alamat Palsu itu tidak ada salah pada kandasnya hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana .

Di sisi lain, komika kenamaan Tanah Air itu membantah telah lama menyindir pria yang akrab disapa Dhana tersebut. Menurutnya, ia hanya sekali sekadar melakoni sebuah peran sama-sama biduan selama Depok, Jawa Barat tersebut.

“Sindir siapa sayang? Itu lagi ngomongin Lapor Pak! lagi syuting. (Videonya) dipotong-potong aja itu,” kata Kiky di dalam kawasan Mampang Prapatan, DKI Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kiky pun kembali menjelaskan bahwa dirinya bukan pernah menyindir pria yang digunakan berprofesi sebagai TNI itu. Melainkan apa yang digunakan dibicarakannya adalah fakta.

“Saya mah nggak pernah nyindir. Fakta,” jelas Kiky sambil tertawa.

Sementara terkait pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu diminta Dhana memulihkan seserahan yang dimaksud diberikan pada waktu lamaran, artis dengan syarat Garut, Jawa Barat itu menanggapinya dengan santai. Ia menilai, sang sahabat mampu membeli semua barang dari kerja kerasnya.

“Ya elah itu mah Teh Ayu sanggup beli semua,” ujar Kiky.

Related Articles

Back to top button