EVENT

Siklus Juli Masih Tetap Liburan di area Juliday Azana Suites Hotel

Info Event – Azana Suite Hotel Antasari, hotel bintang empat yang digunakan terletak di area jantung kota Ibukota Indonesia Selatan, baru semata mengumumkan peluncuran promo spesial bertajuk “Juliday” atau July Still Holiday. Promo ini dibuat khusus untuk memberikan pengalaman menginap liburan yang digunakan tak terlupakan bagi para tamu.

Nikmati promo “Joyful of July” dengan biaya Rp. 777.000 nett per di malam hari untuk menginap di dalam kamar deluxe yang mana sudah ada termasuk sarapan untuk dua orang kemudian welcome drink untuk dua orang. Promo ini berlaku untuk periode pemesanan lalu menginap dari tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2024.

Selain itu, ada juga promo “SUMO” (Sunday Monday Package) yang tersebut menawarkan tarif Rp. 650.000 nett per di malam hari untuk menginap di dalam kamar deluxe, termasuk sarapan untuk dua orang, welcome drink untuk dua orang, kemudian late check-out hingga pukul 14.00 berdasarkan ketersediaan. Promo ini berlaku untuk periode pemesanan serta menginap dari tanggal 1 Juli hingga 30 September 2024, khusus pada hari Akhir Pekan dan juga Senin.

Untuk keluarga yang digunakan ingin memberikan pengalaman berbeda bagi anak-anak, mereka itu menawarkan promo liburan “Camp In Room” dengan biaya Rp. 1.250.000 nett per waktu malam untuk menginap di tempat kamar suite. Promo ini telah termasuk sarapan untuk dua orang, welcome drink untuk dua orang, dan juga tenda juga mainan untuk anak-anak.  Harga ini berlaku untuk periode pemesanan lalu menginap dari tanggal 1 Juli hingga 30 September 2024.

Bagi Anda yang digunakan mencari tempat makan siang yang tersebut menarik, merek juga mempunyai promo “Quick Lunch All You Can Eat Buffet” dengan nilai tukar khusus Rp. 100.000 per orang. Promo ini berlaku setiap hari dari pukul 12.00 hingga 15.00 WIB, kemudian akan berakhir pada tanggal 5 Juli 2024.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan liburan yang tersebut menyenangkan dengan promo Juliday dari Azana Suite Hotel Antasari. Segera lakukan pemesanan kemudian nikmati berbagai keuntungan menarik!

Untuk informasi lebih banyak lanjut, silakan hubungi: Phone: (021) 39700191 / 085892121291. (*)

Related Articles

Back to top button