5 Spot Nikmati Sunset Terbaik di Jakarta, Pemburu Senja Kuy Merapat!

5 Spot Nikmati Sunset Terbaik di Jakarta
5 Spot Nikmati Sunset Terbaik di Jakarta

Nagaliga.newsSEBANYAK 5 spot menikmati sunset terbaik di Jakarta ini bisa jadi persinggahan untuk melepas penat. Jakarta seringkali dianggap bukan tempat ideal menikmati sunset karena terlalu padat, penuh polusi, kemacetan di sana-sini, serta banyaknya deretan gedung. Namun anggapan tersebut rupanya tidak sepenuhnya benar.

Terdapat beberapa lokasi di Jakarta yang menyajikan pemandangan indah dan jadi spot terbaik menikmati sunset. Jadi, Anda tidak perlu keluar kota untuk bisa menikmati momen senja.

Read More

Nah buat para penikmat senja, berikut lima rekomendasi spot terbaik menikmati sunset di Jakarta.

Sunset di Pantai Mutiara

1. Pantai Mutiara Pluit

Pantai Mutiara di Pluit, Jakarta Utara termasuk salah satu spot terbaik di Ibu Kota untuk menikmati sunset. Di sini, Anda bisa menikmati matahari terbenam dengan pemandangan Laut Jawa yang tenang.

Pantai Mutiara memang tidak ada tepian berpasir layaknya pantai-pantai pada umumnya. Tapi, Pantai Mutiara punya tempat untuk bersantai di pinggir laut sambil menikmati senja sampai malam dengan makanan-makan seafood atau menu-menu kekinian.

2. Pantai Ancol

Bagi Anda yang ingin menikmati spot sunset yang instagramable dengan golden hours yang cantik di Jakarta, anda bisa mengambil spot di Le Bridge atau Jembatan Cinta di Pantai Ancol, Jakarta Utara.

Sunset Pantai Ancol

Di sini cocok untuk mendapatkan sunset di pinggir pantai dan mendapatkan foto yang sempurna. Cukup dengan membeli tiket masuk Ancol seharga Rp15.000 – Rp25.000 dan datang di sore hari, anda langsung bisa menikmati matahari terbenam dengan pemandangan laut yang indah.

3. Parkiran Grand Indonesia

Tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk bisa menikmati sunset di Jakarta. Cukup datang ke parkiran west mall Grand Indonesia di Jakarta Pusat, Anda sudah bisa melihat matahari terbenam dengan cantik nya langit jingga dan gedung-gedung pencakar langit sebagai pelengkapnya.

4. SKYE Bistro & Lounge

Tempat yang satu ini memang sedikit mahal, tetapi experience yang diberikan sebanding dengan harganya. SKYE menawarkan pemandangan Jakarta yang tidak biasa, sebab SKYE Bistro & Lounge terletak pada rooftop Menara BCA lantai 56, Jakarta Pusat.Tidak hanya sunset, anda bisa melihat kota Jakarta dari ketinggian. Selain pemandangan, makanan yang disajikan cukup banyak dan rasa makanannya tidak perlu diragukan lagi. Perlu diingat, untuk mengunjungi SKYE Bistro & Lounge anda perlu memakai baju yang rapi dan formal.
Sunset

5. Lobbyn Sky Terrace

Lobbyn Sky Terrace bisa menjadi alternatif restoran rooftop yang lebih terjangkau bila SKYE terlalu mahal. Lokasi Lobbyn Sky Terrace berada di rooftop Favehotel Kemang, Jakarta Selatan.

Dari rooftop ini anda dapat melihat senja sambil menikmati sajian makanan yang tersedia. Mulai dari masakan Indonesia hingga western tersedia di Lobbyn Sky Terrace. Untuk ukuran restoran rooftop, harganya pun masih tergolong terjangkau.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *