Luis Enrique Kalem Dimaki Kylian Mbappe Dengan Sebutan ‘Bajingan’

Luis Enrique Kalem Dimaki Kylian Mbappe Dengan Sebutan 'Bajingan'
Luis Enrique Kalem Dimaki Kylian Mbappe Dengan Sebutan 'Bajingan'

Nagaliga.news – Luis Enrique berbicara tentang Kylian Mbappe setelah sang pemain dilaporkan menyebutnya bajingan akhir pekan kemarin.

Kylian Mbappe Marseille PSG Ligue 1 31032024

Read More

APA YANG TERJADI?

Kylian Mbappe ditarik keluar pada menit ke-65 untuk digantikan Goncalo Ramos ketika PSG melawan Marseille pada akhir pekan kemarin. Penyerang Prancis itu tidak senang dengan berbagai pemberitaan menduga sang superstar mengeluarkan kata makian ‘bajingan’ saat berjalan keluar lapangan di tengah hujan. Pelatih asal Spanyol tersebut membantah rumor tersebut, dan menyebut Mbappe ‘selalu berperilaku mengagumkan’ di lapangan.

APA YANG DIKATAKAN LUIS ENRIQUE?

Dalam sesi jumpa wartawan, Selasa (2/4), Enrique mengatakan: “Yang aneh adalah semua yang dikatakan berdasarkan pemberitaan media adalah palsu. Seseorang telah menciptakan penghinaan [berdasarkan video membaca gerakan bibir saat Mbappe saat keluar lapangan], dan kemudian dari situlah muncul segala macam spekulasi. Saya menghadapi semuanya dengan tenang. Saya sangat senang dengan semua pemain saya, termasuk Kylian, dia selalu berperilaku mengagumkan.”

Kylian Mbappe Marseille PSG Ligue 1 31032024

GAMBARAN BESAR

Bukan hanya tingkah Mbappe saat berjalan di Stadion Velodrome yang menyita perhatian. Segera setelah kemenangan 2-0 yang diraih PSG, pemain berusia 25 tahun itu melalui Instagram mengunggah pesan suram soal kepindahannya ke Real Madrid yang semakin dekat. Terlepas dari kata-kata positif Luis Enrique, Mbappe mendapat kecaman dari beberapa media Prancis atas perilakunya, terutama mengingat dia adalah kapten PSG pada malam itu.

TAHUKAH ANDA?

Kisah pergantian pemain di laga kontra Marseille menjadi yang terbaru dari serangkaian kontroversi yang melibatkan Mbappe dan Luis Enrique. Sang penyerang kini telah ditarik keluar dari lapangan sebanyak tiga kali. Dan dicadangkan satu kali sejak kepindahannya ke Real dilaporkan telah dikonfirmasi. Bos PSG tersebut mengatakan pada Minggu malam dia ‘tidak peduli’ dengan apa yang dipikirkan orang.

Luis Enrique Kylian Mbappe PSG

SELANJUTNYA BUAT PSG?

PSG diperingatkan mereka tidak akan ‘memiliki peluang’ di perempat-final Liga Champions melawan Barcelona jika Mbappe terus melakukan hal yang sama. Sebelum duel tersebut, pasukan Luis Enrique akan menghadapi Rennes di semi-final Coupe de France pada Kamis dini hari WIB, sebelum menjamu Clermont Foot di liga pada hari Sabtu.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *