Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Hat-Trick Saat Al-Nassr Bantai Abha Di Liga Pro Saudi

Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Hat-Trick Saat Al-Nassr Bantai Abha Di Liga Pro SaudiCristiano Ronaldo Kembali Cetak Hat-Trick Saat Al-Nassr Bantai Abha Di Liga Pro Saudi

Nagaliga.news – Cristiano Ronaldo menampilkan performa bintang lima ketika Al-Nassr mengalahkan tuan rumah Abha 8-0 dalam lanjutan Liga Pro Saudi.

Cristiano Ronaldo Nassr 2024

APA YANG TERJADI?

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke-65 dalam kariernya di babak pertama saat Al-Nassr melumat habis Abha pada Rabu (3/4) dini hari WIB tadi.

Ada kesenjangan kualitas yang jelas antara kedua klub sebagaimana tim tamu mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Ronaldo mencetak satu dari dua gol tendangan bebasnya di menit ke-11 setelah Abdulmajeed Al-Sulaiheem dijatuhkan tepat di tepi kotak penalti. Ia kemudian melakukan tendangan bebas rendah menyusur tanah yang melewati Ciprian Tatarusanu. Sepuluh menit kemudian Ronaldo kembali mengonversi bola mati, kali ini dari jarak hampir 20 yard sebagaimana tendangan klinisnya menembus pagar betis dan masuk ke sudut atas.

Pemain berusia 39 tahun itu kemudian menjadi pemberi umpan saat Sadio Mane mencatatkan namanya di daftar pencetak gol dengan sebuah tendangan sederhana. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu menyelesaikan hat-tricknya melalui serangan balik cepat pada menit ke-42, dengan tenang melepaskan bola melewati Tatarusanu yang keluar dari garis gawangnya. Hanya beberapa menit sebelum jeda, pemain Portugal itu menyumbang assist kedua saat Al-Sulaiheem mencetak gol kelima tim.

Bintang veteran itu lantas digantikan saat turun minum tetapi Al-Nassr tetap terlalu tangguh untuk Abha. Abdulrahman Ghareeb dan dua gol dari Abdulaziz Al-Aliwa melengkapi kemenangan 8-0 dan penampilan yang mengesankan bagi tim tamu.

Cristiano Ronaldo Nassr free kick 2023-24

MAN OF THE MATCH

Ronaldo adalah MVP yang tak terbantahkan meski hanya menghabiskan 45 menit di lapangan. Waktu terbatas itu cukup baginya untuk mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist. Pemain berusia 39 tahun itu mengonversi dua bola mati dan mencetak gol ketiga dengan cara yang klinis.

SANG PECUNDANG

Kiper Abha Tatarusanu menjadi sosok yang layak disalahkan atas gol pertama sebagaimana ia melakukan upaya buruk untuk menghentikan tendangan bebas rendah Ronaldo dari tepi kotak penalti. Namun secara keseluruhan, harus dikatakan bahwa seluruh tim gagal bangkit karena mereka menyerah tanpa daya di hadapan Al-Nassr.

BERIKUTNYA?

Pasukan Luis Castro selanjutnya akan beraksi pada Sabtu (6/3) dini hari WIB saat menghadapi Damac dalam pertandingan tandang liga lainnya.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *