Agensi Bantah Tudingan Song Ha Yoon Lakukan Bullying Semasa Sekolah

Agensi Bantah Tudingan Song Ha Yoon Lakukan Bullying Semasa Sekolah
Agensi Bantah Tudingan Song Ha Yoon Lakukan Bullying Semasa Sekolah

Nagaliga.news – Agensi aktris Song Ha Yoon, King Kong by Starship, memberikan pertanyaan mengenai tudingan kekerasan dan bullying di sekolah oleh sang aktris. Senin (1/4/2024), program Crime Chief stasiun televisi JTBC memberitakan tuduhan terhadap aktris yang sedang naik daun tersebut, yang disebut sebagai S dan baru-baru ini memainkan peran antagonis dalam sebuah drama. Mereka mengeklaim bahwa dia adalah pelaku insiden kekerasan di sekolah 20 tahun yang lalu.

Kemudian muncul spekulasi di komunitas online yang mengeklaim bahwa S adalah aktris Song Ha Yoon. Agensi King Kong by Starship merilis pernyataan resmi. “Agensi menyadari keseriusan masalah ini dan untuk memastikan kebenarannya setelah menerima laporan awal, kami menghubungi informan. Setelah itu, kami meminta pertemuan melalui aplikasi pesan untuk mengonfirmasi kebenaran sebenarnya, namun pihak informan menyatakan penolakan,” tutur pihak King Kong by Starship, dilansir Soompi, Selasa (2/4/2024).

Read More

King Kong by Starship kemudian meminta informan untuk melakukan panggilan ke mereka, tetapi tidak ada tanggapan. “Setelah memeriksa kebenarannya dengan aktris tersebut mengenai klaim yang dibuat oleh informan, kami memastikan bahwa semua informasi yang relevan tidak benar dan bahwa informan tersebut adalah orang asing baginya,” ucap agensi setelah mengonfirmasi ke Song Ha Yoon. King Kong by Starship meminta netizen untuk menahan diri dari informasi spekulatif dan kebenaran yang belum dikonfirmasi mengenai hal ini. Sebagai informasi, ia baru-baru ini membintangi drama Marry My Husband sebagai Jung Soo Min.

Source : Kompas.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *