Real Madrid Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan Di LaLiga, OTW Juara Usai Bekuk Athletic Bilbao

Real Madrid Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan Di LaLigaReal Madrid Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan Di LaLiga

Nagaliga.news – Real Madrid kini tak terkalahkan di 24 pertandingan terakhirnya di LaLiga dan memimpin delapan angka di puncak klasemen.

APA YANG TERJADI?

Real Madrid meraih kemenangan penting dalam upayanya meraih trofi LaLiga setelah menundukkan Athletic Bilbao lewat skor 2-0, Senin (1/4) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu semalam, tuan rumah patut berterima kasih kepada penyerang Rodrygo yang mencetak semua gol di masing-masing babak.

Selain itu, duel ini menandai comeback bek Eder Militao, yang masuk menggantikan Dani Carvajal di akhir laga, setelah ia menepi selama tujuh bulan. Ia menepi dikarenakan mengalami cedera yang mengharuskan dia harus dirawat.

GAMBARAN BESAR REAL MADRID

Hasil ini membuat Madrid kembali memimpin delapan poin di depan pesaing terdekat Barcelona. Yang sebelumnya menang tipis 1-0 atas Las Palmas. Dengan kompetisi menyisakan delapan pertandingan, besar peluang Los Blancos untuk meraih trofi musim ini.

TAHUKAH ANDA?

Real tidak pernah kalah dalam 24 pertandingan terakhirnya di LaLiga (W18 D6). Rekor tak terkalahkan terbaik mereka dalam satu musim liga sejak 1996/97 di bawah asuhan Fabio Capello (G24 W16 D8).

BERIKUTNYA?

Madrid akan kembali bertanding pada Rabu (13/4) malam WIB dengan bertandang ke markas Mallorca, sebelum menjamu rival abadi Barcelona di Bernabeu pada Senin (22/4) dini hari WIB.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *