FIESTA RAMADHAN BERSAMA GONG 2000 WITH NAGALIGA MERIAHKAN SEMARANG DENGAN BANJIRAN DOORPRIZE DAN BONUS

FIESTA RAMADHAN BERSAMA GONG 2000 WITH NAGALIGA MERIAHKAN SEMARANG DENGAN BANJIRAN DOORPRIZE DAN BONUS
FIESTA RAMADHAN BERSAMA GONG 2000 WITH NAGALIGA MERIAHKAN SEMARANG DENGAN BANJIRAN DOORPRIZE DAN BONUS

Nagaliga.news – Suasana kegembiraan dan antusiasme memenuhi udara di Kota Semarang pada tanggal 31 Maret 2024, saat acara “Fiesta Ramadhan Bersama Gong 2000 with Nagaliga” berlangsung di salah satu gantangan di kota Semarang. Acara yang diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini menjadi magnet bagi pecinta burung kicau di wilayah tersebut.

Read More

Dalam acara ini, Gong 2000, yang merupakan salah satu komunitas burung kicau terkemuka di Semarang dan juga yang mengadakan acara tersebut , berkolaborasi dengan Nagaliga.news, penyelenggara Nagaliga Cup, untuk menghadirkan rangkaian lomba dan kegiatan menarik bagi para penggemar burung. Namun, yang membuat acara ini begitu istimewa adalah banjirnya doorprize dan bonus yang disediakan bagi peserta.

Para peserta yang hadir dalam acara ini tidak hanya dapat menikmati serunya lomba burung kicau yang diperebutkan dalam berbagai kategori, tetapi juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik seperti krodong, gantungan kunci, dan berbagai perlengkapan burung lainnya. Selain itu, para peserta juga diberikan bonus uang tunai.

“Kami sangat senang melihat animo yang begitu besar dari para pecinta burung kicau di Semarang. Acara ini adalah wujud apresiasi kami kepada komunitas burung kicau yang telah memberikan dukungan selama ini,” ujar salah satu perwakilan dari Gong 2000.

Tidak hanya para peserta lomba, pengunjung yang hadir juga turut berbahagia dengan kehadiran doorprize dan bonus yang melimpah.

Dengan suksesnya acara “Fiesta Ramadhan Bersama Gong 2000 with Nagaliga” ini, diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara para pecinta burung kicau serta menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan kegembiraan dan kebersamaan. Semoga kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk memperkaya pengalaman para pecinta burung kicau di masa mendatang.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *