Catherine Wilson Anggap Idham Masse Obral Janji Nafkahi Rp 100 Juta Sebulan

Catherine Wilson Anggap Idham Masse Obral Janji Nafkahi Rp 100 Juta Sebulan
Catherine Wilson Anggap Idham Masse Obral Janji Nafkahi Rp 100 Juta Sebulan

Nagaliga.news – Artis Catherine Wilson membawa ibu dan adiknya dalam agenda sidang keterangan saksi saat melawan Idham Masse di Pengadilan Agama Depok pada Rabu (27/3/2024). Ia beralasan mereka tahu soal perceraiannya.
“Karena di sini saya mencari kebenaran ya, makanya saya memberikan bukti dan menghadirkan saksi,” kata Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, kemarin.

Dalam sidang itu, bintang film Rambut Kafan tersebut juga membawa sejumlah bukti, seperti hal yang menguatkan dirinya tidak dinafkahi dengan baik oleh Idham Masse. Bukti itu dilampirkan secara detail, salah satunya perjanjian pranikah.

Read More

“Bukti-bukti yang ada saja kalau memang saya tidak dinafkahi. Ya bukti-bukti kalau akta notaris, transferan, terus perjanjian pra nikah, itu semuanya saya lampirkan,” ungkapnya.

Disinggung soal nafkah ratusan juta yang tidak diberikan oleh Idham, wanita yang akrab disapa Keket itu mengatakan suatu saat akan terbukti. Sebab, nafkah itu dirasanya tidak rutin sehingga menuding suaminya tidak sesuai perjanjian yang ada.

“Bukti-buktinya kan tadi jelas ya, ada beberapa bulan yang memang nafkahnya tidak full, tidak sesuai perjanjian, itu buktinya saya lampirkan semua,” kata Keket.

Sehingga Keket bersikeras soal nafkah tersebut. Terlebih kewajibannya dinilai tak dipenuhi dengan baik oleh Idham Masse.

“Itu kan kewajiban saya. itu kan hak-hak saya. Saya kan nggak minta macam-macam di sini, minta apa memang? Yang hak dan kewajiban saja nggak dipenuhi, mau minta apa? Nggak mungkin dong gitu saja,” katanya dengan kesal.

Disinggung apakah selama pernikahan pernah dapat hadiah, Keket mengaku tak ada. Idham juga disebutnya hanya mengumbar janji saja sehingga ia tak merasa bahagia.

“Nggak ada, janji-janji doang, nggak ada yang terwujud, makanya saya menyesal,” pungkas Keket.

Source: Detik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *