Potret Ammar Zoni Muncul dengan Tubuh Lebih Berisi Hingga Jenggot Panjang Saat Diserahkan ke Kejaksaan

Potret Ammar Zoni Muncul dengan Tubuh Lebih Berisi Hingga Jenggot Panjang Saat Diserahkan ke KejaksaanPotret Ammar Zoni Muncul dengan Tubuh Lebih Berisi Hingga Jenggot Panjang Saat Diserahkan ke Kejaksaan
Nagaliga.News – Kamis (28/3) Ammar Zoni resmi diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk disidangkan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Proses pelimpahan dilakukan penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, dengan didampingi kuasa hukum Ammar, Jon Mathias.
Mantan suami Irish Bella ini tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dengan mobil tahan sekitar pukul 10.50 WIB. Dalam mobil tahan tersebut, juga ada beberapa tahanan lain termasuk Ibra Azhari.
Tampak penampilan Ammar Zoni yang sangat berbeda setelah beberapa waktu mendekam di balik jeruji besi Polres Metro Jakarta Barat. Ammar telihat mengenakan peci serta t-shirt hitam dengan tasbih yang dikenakan sebagai kalung.
Tak hanya itu, tubuh serta wajah lelaki berusia 30 tahun ini juga bisa dikatakan mengalami perubahan drastis.
Ia tampak lebih berisi dengan rambut gondrong serta jenggot panjang, seperti tak terurus padahal sebelumnya Ammar berpenampilan rapi.
Namun sayangnya, Ammar tak banyak bicara ketika digiring petugas menuju ruang pelimpahan tersangka.
Ia hanya sempat menjawab pertanyaan soal kondisi kesehatan dan kelancaran ibadah puasa selama mendekam di penjara. \”InsyaAllah, aman semua,\” ucap Ammar Zoni.
Setelah itu, Ammar Zoni langsung melenggang masuk ke ruang pelimpahan tersangka tanpa ada kata lain.
Diketahui ini merupakan kali ketiga Ammar tertangkap narkoba setelah diamankan di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Desember 2023 lalu.
Dari penangkapan itu, turut diamankan barang bukti berupa 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.
Sumber : kapanlagi.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *