Lisa Blackpink Ulang Tahun, Siap-siap Pulang Kampung

Lisa Blackpink Ulang Tahun, Siap-siap Pulang Kampung
Lisa Blackpink Ulang Tahun, Siap-siap Pulang Kampung

Nagaliga.news – Penyanyi Lisa dari grup idola K-Pop, Blackpink, berulang tahun ke-27, Rabu (27/3/2024) ini. Rencananya pada akhir pekan ini Lisa akan merayakannya di kampung halamannya di Thailand untuk sebuah acara khusus bersama penggemar.

“Saya sangat bersemangat untuk bertemu semua orang dan sudah menyiapkan banyak hal spesial untuk kalian. Tidak sabar untuk bertemu,” tulis Lisa di akun Instagram miliknya dikutip Nagaliga.news, Rabu, (27/03/2024).

Read More

Diketahui penyanyi yang punya nama lengkap Pranpriya Manoban itu memang lahir di Buriram, Thailand pada 27 tahun yang lalu dari pasangan orang tua asli Thailand. Hanya saja ayah kandung Lisa pergi tanpa alasan yang jelas saat Lisa masih kecil.

Setelahnya ibu dari Lisa menikah lagi dengan seorang pria dari Swiss bernama Marco Bruschweiler.

Perjalanan karier Lisa di Blackpink melalui jalan yang panjang. Semuanya bermula ketika dia berumur 14 tahun dan mengikuti audisi yang digelar YG Entertainment di Thailand.

Berkat kemampuan menarinya yang luar biasa, Lisa Blackpink menjadi satu-satunya peserta yang lolos dari Negeri Gajah Putih itu. Dia pun menandatangani kontrak untuk menjalani program pelatihan.

Kemudian, di April 2011 Lisa Blackpink segera bertandang ke Korea Selatan. Karena tidak bisa berbahasa Korea Lisa pun mengambil kelas bahasa saat itu.

Bakat Lisa menjadi seorang dancer rupanya sudah terlihat sejak CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, memperlihatkan video dirinya menari pada 2012. Tahun berikutnya, Lisa sempat muncul di video musik milik Taeyang, Ringa Linga.

Perjalanan karier Lisa tergolong moncer. Di tahun 2015 dia menjadi model YG untuk street fashion brand NONA9ON bersama B.I dan Bobby iKON.

Kemudian pada Oktober 2016 Lisa bersama Jennie, Jisoo, dan Rose debut sebagai girl band bernama Blackpink dimulai. Lisa langsung menempati posisi penari utama, rapper utama serta sub-vokalis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *