Kerja Sama Nagaliga News dan Sasana Naga Ulung dalam Mendukung Kontes Seni Tarung Tradisi Jawa Tengah Fight 2 Night

Nagaliga News dan Sasana Naga Ulung dalam Mendukung Kontes Seni Tarung Tradisi Jawa Tengah Fight 2 Night

NAGALIGA NEWS – Dalam upaya memelihara dan mempromosikan warisan seni bela diri tradisional Jawa Tengah, Nagaliga News dengan bangga mengumumkan kerja sama sponsor dengan Sasana Naga Ulung Semarang. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada beberapa atlet dari Sasana Naga Ulung Semarang dibawah kepengurusan dan pelatihan oleh Coach Sugeng Joko Prantoro, akan berpartisipasi dalam Kontes Seni Tarung Tradisi Jawa Tengah bertema “Fight 2 Night”. Acara ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada 28-29 April 2024 di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sebagai portal berita yang peduli terhadap pengembangan seni bela diri tradisional dan mendukung prestasi atlet lokal, Nagaliga News berkomitmen untuk menjadi mitra yang kuat bagi Sasana Naga Ulung dalam menyebarkan semangat dan keberhasilan mereka.

Read More

Tentang Kontes Seni Tarung Tradisi Jawa Tengah “Fight 2 Night”

Kontes Seni Tarung Tradisi Jawa Tengah “Fight 2 Night” merupakan sebuah ajang bergengsi yang mempertemukan para praktisi seni bela diri tradisional dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk memperlihatkan keahlian tarung, tetapi juga sebagai sarana untuk mempromosikan dan mempertahankan warisan budaya yang berharga.

Dalam edisi kali ini, kontes akan menampilkan pertarungan antara atlet-atlet berbakat dari berbagai kelas, baik amatir maupun profesional. Para peserta akan bersaing untuk meraih medali pada kategori amatir serta sabuk kejuaraan pada kategori profesional. Sasana Naga Ulung, dengan dukungan dari Nagaliga News, telah mempersiapkan sejumlah atlet yang siap menunjukkan kemampuan terbaik mereka di atas pentas.

Dukungan Sponsor dari Nagaliga News

Sebagai bagian dari kerja sama sponsor, Nagaliga News memberikan dukungan kepada beberapa atlet pilihan dari Sasana Naga Ulung yang akan berlaga dalam Kontes Seni Tarung Tradisi Jawa Tengah “Fight 2 Night“. Dukungan ini meliputi berbagai aspek, mulai dari pembiayaan latihan, perlengkapan, hingga promosi atas partisipasi mereka dalam acara tersebut.

Dengan kerja sama ini, Nagaliga News dan Sasana Naga Ulung berharap untuk membangun sinergi yang kuat dalam upaya memperjuangkan prestasi atlet lokal serta memperkenalkan kekayaan seni bela diri tradisional Jawa Tengah kepada masyarakat luas.

Kerja sama sponsor antara Nagaliga News dan Sasana Naga Ulung dalam mendukung beberapa atlet yang akan mengikuti Kontes Seni Tarung Tradisi Jawa Tengah “Fight 2 Night” merupakan bukti nyata komitmen keduanya terhadap pengembangan dan promosi seni bela diri tradisional. Dengan semangat kolaborasi, kami berharap bahwa partisipasi atlet-atlet ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda serta memperkaya khazanah budaya Jawa Tengah.

 

Sumber : Nagaliga News

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *