Selebritas Livy Renata Tuai Kritikan karena Minta Donasi untuk Belikan Orang Tua Mobil, Ini Faktanya

Selebritas Livy Renata Tuai Kritikan karena Minta Donasi untuk Belikan Orang Tua Mobil, Ini FaktanyaSelebritas Livy Renata Tuai Kritikan karena Minta Donasi untuk Belikan Orang Tua Mobil, Ini Faktanya

Nagaliga.news – Selebritas dan kreator konten Livy Renata tuai kritikan karena meminta donasi untuk belikan orang tua mobil mewah. Permintaan donasi itu dilakukan Livy melalui platform digital Trakteer baru-baru ini.

Lewat Trakteer, selebritas muda kelahiran 26 Maret 2002 itu megajak penggemarnya untuk berdonasi membantu dirinya membelikan mobil untuk ibunya Susana Rahardjo.

“Mau beliin mami mobil,” tulis Livy Renata di akun Trakteer miliknya.

Harapan itu justru langsung didukung oleh penggemar Livy. Mereka ramai-ramai memberikan sumbangan ke Livy agar bisa membelikan ibunya mobil.

Hebatnya sumbangan itu justru benar-benar membantu Livy mewujudkan keinginannya. Susana Rahardjo baru-baru ini mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Di unggahan itu dia berpose dengan mobil mewah Mercedes-Benz GLA.

“Thank you anakku @livyrenata. Proud of you,” tulisnya.

Dua unggahan itu langsung membuat netizen kebingungan. Bahkan sebagian ada yang geram karena tidak habis pikir Livy nekat minta sumbangan untuk membelikan ibunya mobil mewah.

Pasalnya dalam bayangan mereka sosok Livy sudah sangat berkecukupan. Apalagi penghasilannya sebagai kreator konten dan atlet e-sports sudah sagat besar,

“Miris banget, apakah ini yang disebut ngemis online?” sindir pemilik akun Instagram @du*******.

“Livy Renata lebih hina dari gue ternyata,” sindir pemilik akun Instagram @mh*******.

“Seorang Livy aja masih begini,” sitat pemilik akun Instagram @da*******.

Hingga kini Livy diketahui tidak merespons sindiran tersebut. Dia malah membuka donasi lagi di Trakteer. Setelah mobil kini dia meminta sumbangan dari penggemarnya untuk membantu membelikan helikopter buat ibunya.

“Mau beliin mami helikopter,” tulisnya di Trakteer.

Uniknya lagi-lagi di platform digital itu Livy sudah berhasil menerima sumbangan dengan persentase 61,25%. Diketahui lewat platform Trakteer itu Livy tidak semata-mata minta donasi saja.

Dia akan membagi konten yang dia miliki kepada orang-orang yang telah memberikan donasi. Konten yang akan dia bagi tentu akan sangat bernilai bagi para penggemarnya.

Nah untuk mendapatkan konten tersebut penggemar Livy harus menyumbang donasi dengan harga tertentu. Di akun Trakteer miliknya Livy memberikan nama satu unit sumbangan dengan nama Daruma yang satu unitnya mencapai Rp 70.000.

Saat ini Livy memiliki 2.000 lebih pengikut di Trakteer. Jika satu pengikut masing-masing menyumbang 1 unit Daruma maka jumlah donasi yang dikirim ke Livy sudah mencapai Rp 140 juta.

Ditelusuri Beritasatu.com, cukup banyak penggemar Livy menyumbang Daruma dalam jumlah lebih dari 1. Ada yang bisa menyumbang 25 Daruma atau mengeluarkan uang sebesar Rp 1.750.000.

Source : Liputan6

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *