Stevie Agnecya Kena Santet Akhir 2023, Publik Sempat Curigai Sosok Ini

Stevie Agnecya Kena Santet Akhir 2023, Publik Sempat Curigai Sosok Ini
Stevie Agnecya Kena Santet Akhir 2023, Publik Sempat Curigai Sosok Ini

Nagaliga.News – Jakarta, Stevie Agnecya mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 21 Maret 2023 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, sekitar pukul 19.35 WIB. Meninggalnya mantan istri Samuel Rizal itu tentunya menyisakan duka dibenak keluarga.

Awalnya, kabar meninggalnya Stevie dibagikan oleh Violenzia Jeanette. Bahkan proses pemakaman Stevie pun telah dilaksanakan di TPU Tanah Kusir usai shalat Jumat tadi.

Read More

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, telah meninggal dunia ananda Stevi Agnecya, istri dari Anggi Pratama,” tulis Vio.

“Akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah salat Jumat. Mohon doanya,” lanjutnya.

Stevie Agnecya

Sampai saat ini, belum diketahui apa yang menyebabkan istri Anggi Pratama itu meninggal dunia. Namun, publik justru teringat dengan unggahan Stevie pada September 2023 yang membahas soal kiriman santet.

Bukan tanpa bukti, dalam unggahannya, Stevie sempat membagikan hasil rontgennya, dimana ditemukan benda aneh mirip paku di dalam tubuhnya.

“Aku dan suamiku yang selalu ada disampingku nggak akan tahu memang ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun,” tulisnya.

“Kalau nggak rontgen dan dokter nggak nanya apa aku pasang spiral atau KB. Padahal aku nggak pernah memasang apa-apa di tubuhku apalagi susuk. Nauzubillah,” sambungnya.

Unggahan Stevie lantas membuat netizen kala itu menduga bahwa pelaku dari santet yang didapatkanya adalah Icha Annisa Faradila. Sebab, Stevie sempat menyebut bahwa orang yang mengirimkannya santet kala itu tengah hamil.

Selain itu, keduanya pun disebut sempat ribut dan saling sindir di sosial media pada 2023.

“Udahan yuk kan bahagia katanya kamu, apalagi lagi hamil.. Ingat akhirat ya. Aku doakan Allah akan membahagiakan kamu supaya nggak ada lagi waktumu dan keluargamu untuk jahatin aku ya,” lanjut Stevie.

Sayangnya, sampai saat ini Icha belum memberikan komentar apa pun soal meninggalnya Stevie Agnecya. Namun, ia sempat menuliskan kalimat duka cita atas kepergian ibu tiga anak tersebut.

Sumber : celebrity.okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *