Spoiler One Piece Chapter 1111: Pertarungan Lawan Gorosei Berlanjut

Spoiler One Piece Chapter 1111: Pertarungan Lawan Gorosei Berlanjut
Spoiler One Piece Chapter 1111: Pertarungan Lawan Gorosei Berlanjut

Nagaliga.news – Nakama, akhir pekan ini kita bakal lihat kelanjutan dari pertarungan Monkey D Luffy lawan Gorosei. Pasti kamu sudah gak sabar nungguin keseruannya ya?
One Piece chapter 1111 jadi bab terakhi yang rilis Eiichiro Oda sebelum hiatus 3 minggu.

Di chapter sebelumnya, kita sudah sama-sama lihat nih bentuk Yokai dari para Gorosei. Tampilkan wujud iblis sebenarnya, para Gorosei yang muncul di Egghead punya tujuan buat hancurkan Pacifista serta siaran misteriusnya Vegapunk sekaligus menghabisi si tokoh utama, Luffy.

Read More

Nasib baik tampaknya masih merapati Luffy yang saat itu hampir dimangsa salah satu Gorosei, Saint Shepherd Jupiter. Untungnya, pendiri Kelombok Bajak Laut Topi Jerami itu terselamatkan berkat pertolongan dua pemimpin Bajak Laut Raksasa Elbaf, Dorry dan Brogy.

Apalagi, sudah sekian lama mereka gak bertemu. Di panel terakhir, Dorry ungkap rasa senangnya bertemu Luffy dan bicara soal para raksasa Elbaf yang sudah lama menunggunya.

Tapi, pas ditanya duo raksasa itu soal sosok Nika, Luffy kelihatan bingung. Luffy memang ngaku sih kalau dia sama sekali gak tahu siapa yang dimaksud keduanya. Momen di mana Luffy gak ngerti soal pertanyaan yang diajukan Dorry dan Brogy seolah memunculkan kembali diskusi soal Gear 5 yang muncul kali pertama di Wano.

Ngomong-ngomong soal pertarungan Gorosei, apakah setelah diselamatkan duo raksasa pertarungan langsung selesai? Gak juga dong, nakama.

Saint Topman Valkyrie atau Gorosei Warcurry kemudian menyerang Luffy dengan serangan gelombang Haki yang dahsyat. Meskipun begitu, serangan ini tampaknya gak mempan buat Luffy. Ia merasa gelombang Haki itu memunculkan efek aneh bagi Luffy.
Gak cuma Luffy, duo raksasa Elbaf pun berhasil tangkis serangan itu. Buat hajar si Gorosei, Luffy kemudian bikin senjata berupa sebuah tongkat baseball. Setelah itu, mereka berusaha buat kabur dari Pulau Egghead.

Makin penasaran kan sama kelanjutan One Piece chapter 1111? Sabar dulu ya, nakama… komiknya bisa dibaca lengkap akhir pekan ini di layanan legal MANGAPlus by Shueisha.

Source : Detikpop

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *