Gong Yoo Reuni dengan Suzy di Film Wonderland, Bertabur Bintang Kenamaan

Gong Yoo Reuni dengan Suzy di Film Wonderland, Bertabur Bintang KenamaanGong Yoo Reuni dengan Suzy di Film Wonderland, Bertabur Bintang Kenamaan

Nagaliga.News – Kabar bahagia untuk penggemar Gong Yoo. Tim produksi Wonderland akhirnya mengumumkan jadwal penayangan film yang dibintangi Gong Yoo bersama Suzy, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, dan Tang Wei itu.

Gong Yoo dan Suzy di drama Korea Big
Sebelumnya pada Rabu (11/3/2020), Gong Yoo dikabarkan mendapat tawaran film Wonderland, yang bertabur bintang kenamaan. Suzy dan Park Bo Gum lebih dulu digaet untuk menjadi pasangan tragis.

Sedangkan Gong Yoo diincar menjadi pasangan suami istri bersama aktris Tiongkok, Tang Wei di film Wonderland.

Menurut laporan JoyNews24 hari ini, Jumat (22/3/2024), film Wonderland akan tayang di Netflix pada bulan Juni mendatang.

Pihak ACEMAKER MOVIEWORKS selaku distributor film Wonderland mengatakan, “Kami saat ini sedang mempersipkan perilisan film Wonderland pada bulan Juni dan sudah mempersiapkan pemasarannya.”

 

Sinopsis Wonderland

Wonderland mengikuti kisah orang-orang yang menggunakan sebuah layanan untuk bersatu kembali dengan orang kesayangan mereka yang telah meninggal. Layanan ‘Wonderland’ memungkinkan mereka yang telah meninggal hadir lewat data-datanya.

Bagi penggunanya, Wonderland menjadi dunia virtual tempat mereka bisa bersatu kembali dengan orang kesayangannya.

Gong Yoo berperan sebagai pria berusia 40-an yang merindukan mendiang istrinya. Demi anaknya, karakter Gong Yoo meminta pihak layanan ‘Wonderland’ membuat simulasi dari istrinya, yang diperankan oleh Tang Wei.

Gong Yoo

Dalam film Wonderland, Suzy dan Park Bo Gum dikisahkan sebagai pasangan tragis yang sudah tidak bisa lagi berkomunikasi karena Park Bo Gum mengalami koma.

Sedangkan Choi Woo Shik akan beradu akting dengan aktris Jung Yu Mi sebagai pegawai layanan simulasi ‘Wonderland’. Mereka mengontrol setiap peristiwa yang terjadi dalam simulasi realita tersebut.

Film Wonderland digarap oleh Kim Tae Yong, sutradara film kenamaan Late Autumn, yang dibintangi Tang Wei bersama Hyun Bin.

Dengan begitu, film Wonderland akan menjadi ajang reuni Gong Yoo dan Jung Yu Mi setelah membintangi film Kim Ji Young Born 1982 dan Train to Busan. Gong Yoo sebelumnya juga pernah beradu akting dengan Suzy dalam drama Korea Big.

Sumber : wolipop.detik.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *