Striker PSG Curhat Musim Debut Yang Berat, “20 Hari Berdarah-Darah & Muntah-Muntah!”

Striker PSG Curhat Musim Debut Yang Berat
Striker PSG Curhat Musim Debut Yang Berat

Nagaliga.news – Striker Paris Saint-Germain Goncalo Ramos curhat sempat 20 hari mengalami “berdarah & muntah-muntah” di musim debutnya bersama Les Parisiens.

APA YANG TERJADI?

Goncalo Ramos awalnya bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Benfica dalam kesepakatan peminjaman, namun transfernya dipermanenkan pada November setelah PSG sepakat menebus biaya transfer mewah €80 juta.

Read More

Namun bomber Portugal itu gagal memenuhi ekspektasi karena hanya mampu mencetak tiga gol di Ligue 1 sepanjang paruh pertama musim 2023/24.

DESEMBER YANG BERAT UNTUK GONCALO RAMOS

Ramos mengungkap kesulitan yang ia alami di Paris. Ia berbicara kepada Record: “Desember berat sekali. Saya kena virus, yang lalu berubah menjadi infeksi usus besar. Selama 20 hari saya berdarah dan muntah-muntah, tidak bisa makan, dan demam tinggi. Saya akhirnya masuk rumah sakit empat atau lima kali dan harus diinfus. Berat badan turun delapan kilogram dan waktu itu saya sedang dalam periode adaptasi di Prancis, jadi kemalangan ini sama sekali tak membantu.”

“Saya lantas harus meningkatkan berat badan di tengah-tengah musim, dan melakukan pramusim di Bulan Januari, yang mana tidaklah mudah. Saya beruntung karena jadwal pertandingan bulan itu cenderung lengang, tetapi sulit sekali kembali mendapatkan ritme setelah turun berat badan sebanyak itu.”

“Kejadiannya dimulai 10 Desember, dan saya tak bisa latihan sampai tanggal 21. Saya kumat saat Natal, masuk rumah sakit, dan baru pulang tanggal 30. Baru saat itulah saya kembali, mulai berlatih 100 persen.”

Kylian Mbappe Goncalo Ramos PSG 2023-24

MEMBAIK DI 2024

Namun situasi Ramos membaik semenjak tahun baru, karena ia mampu mencetak enam gol dalam 12 laga lintas kompetisi dan mulai reguler mendapatkan tempat di starting XI Luis Enrique.

Goncalo Ramos Portugal 2023

SELANJUTNYA BUAT GONCALO RAMOS

Striker 25 tahun itu akan kembali beraksi dengan membela Portugal. Yang dijadwalkan menghadapi Swedia dan Slovenia dalam laga persahabatan masing-masing pada tanggal 22 Maret dan 27 Maret.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *