Skuad Timnas Indonesia Disebut “Belanda”, Sandy Walsh: Vietnam Cemburu

Sandy WalshSandy Walsh

Nagaliga.news – Skuad Timnas Indonesia Sandy Walsh menilai Vietnam cemburu melihat banyak pemain timnas Indonesia bermain di Eropa dan luar negeri.

APA YANG TERJADI?

Sebelumnya, salah satu pemain timnas Vietnam, Do Duy Manh, mengungkapkan ia dan rekan-rekannya sering bercanda mengatakan bahwa mereka bingung apakah mereka akan menghadapi timnas Indonesia atau timnas Belanda.

Mengomentari hal tersebut, dalam konferensi pers untuk pertandingan Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia besok (21/3), Sandy Walsh menegaskan bahwa semua pemain Merah Putih adalah orang Indonesia karena memiliki darah dan juga paspor Indonesia. Jadi tidak benar jika menyebut kami Timnas Belanda.

Pemain berusia 29 tahun tersebut berjanji akan memberikan bukti kesatuan skuad timnas Indonesia pada laga menghadapi Vietnam.

APA YANG DIKATAKAN SKUAD SANDY WALSH?

“Kami semua adalah Indonesia. Jadi, mereka bisa mengkritik tetapi kami semua adalah Indonesia, kami semua satu tim,” ujar pemain KV Mechelen tersebut.

“Mereka mungkin sedikit cemburu karena kita memiliki pemain yang bermain di Eropa, mungkin itu perbedaannya. Tetapi kami masih memiliki paspor Indonesia dan darah Indonesia, jadi kami semua orang Indonesia.

“Kami cukup beruntung memiliki pemain yang bermain di Eropa, di luar negeri, bersama dengan pemain yang ada di liga lokal. Jadi kami satu tim dan kami akan menunjukkannya besok.”

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *