Rasmus Hojlund: Kabar Dusta! Dimusuhi Para Pemain Karena Wawancara Kontroversialnya Di Kanal Youtube Fans?

Rasmus HojlundRasmus Hojlund

Nagaliga.news – Rasmus Hojlund bisa memastikan, wawancara yang dilakukannya dengan media milik fans Man United tidak pengaruhi hubungan dia dengan rekan setim. Dia menegaskan bahwa semua itu adalah kabar dusta dan tidak benar adanya.

Striker Manchester United Rasmus Hojlund menegaskan, itu adalah kabar dusta dan tidak ada problem dengan rekan-rekan setimnya perihal wawancara yang baru-baru ini dilakukannya dengan kanal Youtube fans, The United Stand.

Ada klaim bahwa para pemainĀ The Red Devils berang dengan pemain internasional Denmark itu atas interview dia dengan The United Stand. Di mana konten itu berisi kritikan untuk klub dan skuad Erik ten Hag.

Namun, Hojlund menegaskan, meski dia cukup kritis terhadap para pemain dan klub. Tidak ada perpecahan dan permasalahan di tubuh Man United gara-gara wawancara tersebut.

Ditegaskannya, spekulasi yang berkembang di media adalah berita dusta.

“Tidak ada apa-apa. Itu semua berita palsu,” tegas Hojlund.

“Saya sama sekali belum membaca semua [berita] itu. Yang hanya saya tahu adalah kabar itu tidak benar mengenai apa yang diberitakan tentang di sekitar saya. Bahwa saya tidak diperbolehkan bicara dengan salah satu media fans atau lainnya,” ungkap Hojlund.

“Tidak ada apa-apa di klub ini dan semua baik-baik saja,” tandas eks pilar Atalanta tersebut, memastikan hubungannya dengan kolega aman.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *