Dulu Harganya €60 Juta, RB Leipzig Persilakan Tottenham Permanenkan Werner, Harganya Jadi Receh!

RB Leipzig Persilakan Tottenham Permanenkan WernerRB Leipzig Persilakan Tottenham Permanenkan Werner

Nagaliga.news – Dulu Harganya €60 Juta, sekarang Spurs punya opsi mempermanenkan Werner dengan harga berkali lipat lebih murah dari nilai asalnya.

RB Leipzig mempersilakan Tottenham Hotspur untuk mempermanenkan striker Timo Werner di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Jerman itu saat ini tengah menjalani musim sebagai pemain pinjaman di klub London Utara dan kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang.

Namun Dulu Harganya €60 Juta

Pihak Tottenham Hotspurs menyertakan opsi untuk mempermanenkan Werner di akhir musim ini.

Yang menjadi sorotan

Werner tadinya memiliki banderol dulu harganya mencapai 60 juta euro ketika pertama kali dia merapat ke Liga Primer Inggris dengan bergabung ke Chelsea.

Namun, kini pihak Spurs bisa mengambil opsi transfer permanen Werner di akhir musim dengan harga yang cukup terjangkau: 17 juta euro saja.

RB Leipzig akan dengan senang hati bila melihat Spurs benar-benar merealisasikan perekrutan permanen Werner untuk musim baru nanti.

Kendati demikian

Semua keputusan ada di tangan manajer Spurs Ange Postecoglou. Yang sampai saat ini belum mengambil sikap apa pun perihal masa depan Werner, striker yang kini berusia 28 tahun.

Selama berbaju Spurs, Werner baru mencatatkan sembilan penampilan di seluruh kompetisi, mengemas dua gol. Itu masih sangat kurang jika dia ingin di permanenkan oleh Tottenham Hotspurs.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *