Sir Jim Ratcliffe Tanggapi Wacana Manchester United Ditangani Jurgen Klopp

Sir Jim Ratcliffe Tanggapi Wacana Manchester United Ditangani Jurgen Klopp
Sir Jim Ratcliffe Tanggapi Wacana Manchester United Ditangani Jurgen Klopp

Nagaliga.news – Sir Jim Ratcliffe mendapatkan pertanyaan apakah mungkin dia mengontrak Klopp menggantikan ten Hag untuk musim baru nanti.

APA YANG TERJADI?

Co-owner Manchester United Sir Jim Ratcliffe menanggapi pertanyaan soal apakah ada peluang Setan Merah membuat kejutan dengan mendatangkan manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Read More

Seperti diketahui, juru taktik Belanda itu dipastikan angkat kaki dari Anfield di pengujung musim ini seiring kontraknya berakhir dan yang bersangkutan telah mengindikasikan bakal rehat dari sepakbola setidaknya selama setahun.

Namun, Ratcliffe mendapatkan pertanyaan tentang apakah ada peluang Man United polesannya itu mengontrak Klopp di masa depan.

APA YANG DIKATAKAN Sir Jim Ratcliffe?

Saat diminta tanggapannya mengenai kepergian Klopp dari Liverpool di akhir musim, petinggi INEOS itu mengatakan di podcast Geraint Thomas Cycling Club: “Ya, ini akan jadi perubahan besar bagi Liverpool.”

Ratcliffe kembali ditanya, “Apakah Anda akan menghubunginya?”

Ratcliffe menjawab sembari tertawa terbahak: “Anda tidak boleh membuat pertanyaan seperti itu.”

GAMBARAN BESAR

Man United baru saja mempecundangi Liverpool-nya Klopp di perempat-final Piala FA dengan skor dramatis, 4-3. Di fase semi-final, Man United akan menghadapi Conventry City.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *