Raheem Sterling Siap Tolak Tawaran Arab Saudi Demi Menangkan Hati Fans Chelsea

By naga Mar19,2024 #Raheem Sterling
Raheem Sterling Siap Tolak Tawaran Arab SaudiRaheem Sterling Siap Tolak Tawaran Arab Saudi

Nagaliga.news – Raheem Sterling dilaporkan akan menolak tawaran uang besar dari Arab Saudi sebagaimana ia ingin memenangkan hati suporter Chelsea.

Mauricio Pochettino Raheem Sterling Chelsea 2023-24

APA YANG TERJADI?

Setelah penampilan buruk dalam kemenangan 4-2 di perempat final Piala FA hari Minggu melawan Leicester City di Stamford Bridge, Sterling dicemooh oleh penggemarnya sendiri di luar lapangan. Sterling belum sepenuhnya meyakinkan para penggemar tentang kualitasnya sejak mengamankan transfer senilai £47,5 juta ($60,4 juta) dari Manchester City pada 2022, tetapi bertekad untuk mencoba memenangkan hati mereka. Menurut The Standard, Sterling siap menolak minat klub-klub dari Arab Saudi pada musim panas ini dan tetap fokus memenangkan trofi signifikan bersama Chelsea.

APA KATA STERLING?

Pada hari Minggu, Sterling meminta maaf kepada para penggemar Chelsea atas penampilannya melawan Leicester: “Maaf atas kegagalan penalti. Saya akan kembali 10 kali lebih kuat untuk membantu tim menang dan terus berjuang demi klub ini setiap hari.”

Raheem Sterling Chelsea 2023-24

GAMBARAN BESAR

Kontrak mantan pemain sayap Manchester City di Stamford Bridge ini berlaku hingga 2027. Dia dilaporkan mendapat gaji sekitar £300.000 per minggu dan Chelsea kemungkinan akan memberi harga tinggi pada pemain sayap itu jika ada tawaran yang datang musim panas ini, sehingga membuat kepindahannya menjadi sulit.

BERIKUTNYA BUAT STERLING?

Tim yang diperkuat pemain berusia 29 tahun itu akan bermain melawan mantan timnya Manchester City di semi-final Piala FA. Dan kemungkinan akan turun melawan pasukan Pep Guardiola pada 20 April. Ia akan memiliki waktu luang dua minggu untuk berlatih bersama skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *