Messi Absen Perkuat Argentina Di Laga Uji Coba Kontra El Salvador Dan Kosta Rika

Lionel Messi Absen Perkuat Argentina Di Laga Uji Coba Kontra El Salvador Dan Kosta RikaLionel Messi Absen Perkuat Argentina Di Laga Uji Coba Kontra El Salvador Dan Kosta Rika

Nagaliga.news – Messi akan melewatkan laga uji coba saat Argentina melawan El Salvador dan Kosta Rika di jeda internasional bulan ini. Ini alasannya kita simak dibawah ini.

APA YANG TERJADI TERHADAP MESSI ?

Argentina telah memberikan informasi terkini mengenai cedera kapten Lionel Messi dan mengonfirmasi bahwa dia akan melewatkan pertandingan persahabatan melawan El Salvador dan Kosta Rika selama jeda internasional karena cedera hamstring yang dialaminya saat bermain untuk Inter Miami.

Sang penyerang telah melewatkan dua pertandingan terakhir untuk klubnya, dan sebagai hasilnya, akan terus menjalani rehabilitasi di South Beach. Argentina berharap dia bisa cepat pulih untuk membela Argentina.

Lionel Messi Inter Miami 2024

APA KATA ARGENTINA ?

“Kapten Argentina Lionel Messi, tidak akan bisa masuk skuad untuk pertandingan persahabatan di AS karena cedera ringan pada hamstring kaki kanan yang dideritanya dalam pertandingan Inter Miami melawan Nashville SC,” demikian pernyataan Argentina.

GAMBARAN BESAR

Tata Martino mengisyaratkan bahwa dia akan melewatkan pertandingan persahabatan bulan Maret, mengakui ‘tidak ingin mengambil risiko’ dengan superstarnya. Meski begitu, ia berharap bintangnya itu segera pulih untuk tampil di Piala Champions CONCACAF pada Selasa, 2 April mendatang.

BERIKUTNYA BUAT MESSI ?

Dia akan melanjutkan proses rehabilitasinya bersama Inter Miami untuk memulihkan cedera hamstringnya. Sampai benar-benar sembuh, kemungkinan dia akan absen dalam setiap Laga argentina maupun Inter Miami FC.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *