Eden Hazard Kembali Ke Chelsea! Bintang Belgia Merumput Lagi Di Stamford Bridge Lakoni Laga Amal Soccer Aid – Dan Mauricio Pochettino Hadapi Frank Lampard

Eden Hazard Kembali Ke ChelseaEden Hazard Kembali Ke Chelsea

Nagaliga.news – Eden Hazard dan para penggawa Chelsea, dari masa lalu dan masa sekarang, akan meramaikan laga amal Soccer Aid yang digelar di Stamford Bridge, Juni 2024.

APA YANG TERJADI?

Soccer Aid untuk UNICEF akan digelar di markas Chelsea Stamford Bridge pada 9 Juni 2024, lima hari sebelum Euro 2024 dimulai di Jerman. Seperti biasa, Inggris akan menghadapi pemain terpilih yang tergabung dalam World XI untuk menggalang dana amal. Mereka akan berusaha untuk melebihi £14,6 juta (Rp291 miliar) yang berhasil dikumpulkan di Old Trafford setahun yang lalu. Akan ada beberapa wajah baru yang akan mengikuti gelaran ini, termasuk dua legenda The Blues.

Frank Lampard Eden Hazard Chelsea

WARNA CHELSEA DI SOCCER AID

Frank Lampard, top skor sepanjang masa Chelsea sekaligus manajer The Blues dalam dua periode, akan melatih Inggris bareng pamannya dan manajer legendaris Harry Redknapp dan co-founder Soccer Aid Robbie Williams. Tetapi, satu nama yang pastinya juga akan membuat publik Stamford Bridge berdebar layaknya di masa lampau, legenda modern Chelsea Eden Hazard akan kembali ke London Barat untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Bintang Belgia yang baru saja pensiun untuk tergabung di World XI yang dilatih bos Chelsea saat ini, Mauricio Pochettino.

ANGGOTA TIM SOCCER AID SELENGKAPNYA

Inggris: Frank Lampard (Manajer), Harry Redknapp (Manajer), Robbie Williams (Manajer), Jill Scott (Kapten), Paddy McGuinness (Kiper Selebriti), David James (Kiper Profesional), David Seaman (Pelatih Kiper), Jermain Defoe, Jack Wilshere, Karen Carney, Gary Cahill, Tom Grennan, Steven Bartlett, Erin Doherty, Sir Mo Farah, Alex Brooker, Stuart Broad, Bobby Brazier, dan Sam Thompson.

Soccer Aid World XI FC: Mauricio Pochettino (Manajer), Jesus Perez (Asiten Manajer), Usain Bolt (Kapten), Eden Hazard, Roberto Carlos, Martin Compston, Maisie Adam, Roman Kemp, Lee Mack, Tommy Fury, Diamond, serta masih banyak lagi yang belum diumumkan.

Mauricio Pochettino Chelsea smile 2023-24

YANG DIKATAKAN

Lampard mengaku senang bisa kembali ke Stamford Bridge untuk gelaran Soccer Aid ini. Ia berkata: “Bermain di hadapan tribun Stamford Bridge yang penuh adalah momen spesial –untuk pemain mana pun, dan di gelaran apa pun, saya senang bisa melakukannya lagi – kali ini bersama Soccer Aid untuk UNICEF.”

“Melatih tim Inggris Soccer Aid bareng Harry akan menjadi momen membanggakan dan menyenangkan – tetapi fokus utamanya tetap pada jutaan pound yang dapat kami galang bersama-sama. Jadi, silakan beli tiket untuk 9 Juni dan berikan dukungan untuk kami!”

Hazard mengamini sentimen tersebut dengan mengirimkan pesan untuk fans Chelsea: “Keluarga Chelsea-ku, aku pulang tanggal 9 Juni besok! Aku tak sabar melihat kalian semua lagi. Bermain di Stamford Bridge selalu luar biasa. Kita memenangkan berbagai trofi bersama-sama di sana. Kenangan-kenangan terbaikku di sepakbola – tujuh tahun yang brilian, aku merindukannya. Di babak baru hidupku ini, kita bisa menulis sejarah baru bareng Soccer Aid untuk UNICEF. Bersama, kitabisa dan akan menggalang jutaan pound untuk anak-anak di penjuru dunia. Jadi, belilah tiketnya dan mari bersenang-senang bersama-sama Juni nanti.”

Pochettino, yang melatih World XI dua tahun berturut-turut, menambahkan: “Soccer Aid untuk UNICEF adalah acara yang besar dan saya senang bisa menjadi bagian darinya lagi. Laga 2023 adalah pengalaman yang hebat dan itulah mengapa saya dengan senang hati kembali tahun ini. Terutama karena laganya digelar di Stamford Bridge dan dengan Frank Lampard, seorang legenda Chelsea, duduk di bangku pelatih tim lawan untuk Inggris.”

“Kami menggalang uang yang sangat banyak tahun lalu, dan saya harap kami bisa melakukan hal yang sama tahun ini. Maka silakan terlibat dan beli tiketnya. Tribun Stamford Bridge yang terjual habis selalu memberikan atmosfer yang luar biasa. Kami ingin para pemain yang menjadi bagian Soccer Aid 2024 menikmati sensasi yang sama.”

TAHUKAH ANDA?

Inggris telah mencatatkan lima kemenangan semenjak edisi perdana Soccer Aid di 2006 tetapi belum pernah menang semenjak 2018. Artinya, tim World XI tengah mencatatkan kemenangan lima tahun berturut-turut, dengan total tujuh kemenangan.

Soccer Aid

SELANJUTNYA BUAT SOCCER AID

Laga amal ini telah sukses menggalang dana £90 juta (Rp1,79 triliun) untuk UNICEF semenjak laga pertama digelar 18 tahun lalu. Soccer Aid juga pernah menampilkan Will Ferrell, Diego Maradona, Zinedine Zidane, Ronaldinho, Jose Mourinho, hingga Eric Cantona.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *