Bruno Fernandes Dijadikan Bek Tengah Saat Manchester United Singkirkan Liverpool Ternyata Ini Alasannya

Bruno Fernandes Dijadikan Bek Tengah Saat Manchester United Singkirkan Liverpool
Bruno Fernandes Dijadikan Bek Tengah Saat Manchester United Singkirkan Liverpool

Nagaliga.news – Bruno Fernandes dibuat kikuk oleh taktik ten Hag yang memintanya jadi bek. Tapi, ada alasan logis di balik siasat itu.

APA YANG TERJADI?

Bruno Fernandes, kapten Manchester United, mengungkapkan alasan dia diplot jadi bek tengah oleh manajer Erik ten Hag saat timnya menyingkirkan Liverpool secara dramatis.

Read More

Seperti diketahui, laga itu bejalan intens dengan berlanjut ke babak extra-time. Dua kali Man United tertinggal, 2-1 dan 3-2. Tapi di menit-menit akhir perpanjangan waktu, The Red Devils sukses membalikkan keadaan secara spartan jadi 4-3.

Fernandes sendiri bermain 120 menit penuh dan dia mengakui betapa sengitnya pertandingan duo bebuyutan di Liga Primer Inggris tersebut.

APA YANG DIKATAKAN FERNANDES?

“Saya berteriak dan saya tidak dapat mendengar suara saya. Jadi, Anda punya gambaran seperti apa kebisingan yang kami rasakan di lapangan, dengan kelelahan, dan segalanya,” ungkap Fernandes kepada TNT.

“Paru-paru saya juga berada pada kondisi terakhirnya. Tapi itu impresif. Saya kira, kedua tim ini luar biasa sejak awal sampai akhir, bahkan ketika kami kecolongan gol. Sebab momen berikutnya kami menciptakan sesuatu dan stadion kembali bergemuruh dan menciptakan momentum yang kami butuhkan,” beber sang kapten.

PENJELASAN LEBIH LANJUT

Fernandes lalu menjelaskan alasan dijadikan bek sentral, dia melanjutkan: “Di satu titik, saya harus melompat ke tengah, di sisi lain saya harus turun lebih dalam, sebab kaki saya mulai lelah, saya kram di mana-mana.”

“Namun, ini adalah apa pun yang diperlukan tim, sebab Antony mengakhirinya sebagai bek kiri, Eriksen juga bermain di No.6, McTominay maju ke depan. Kami semua memberi segalanya, kami harus memenangkan laga itu,” pungkasnya.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *