Fernandes meminta perubahan aturan soal kartu kuning bagi pemain yang melepas jersey dalam selebrasiFernandes meminta perubahan aturan soal kartu kuning bagi pemain yang melepas jersey dalam selebrasi

Nagaliga.news – Bruno Fernandes meminta perubahan aturan soal kartu kuning bagi pemain yang melepas jersey dalam selebrasi.

Amad Diallo Manchester United red card Liverpool FA Cup

APA YANG TERJADI?

Bruno Fernandes meminta perubahan aturan. Setelah Amad Diallo mendapat kartu kuning kedua karena melepas jersey-nya setelah mencetak gol di babak tambahan waktu melawan Liverpool.

Peraturan saat ini menyatakan, jika seorang pemain melepas jersey yang ia kenakan di lapangan sebelum ditarik keluar, pemain tersebut akan menerima kartu kuning atas namanya.

APA KATA BRUNO FERNANDES ?

Berbicara kepada media setelah pertandingan : “Momen ini harus dinikmati dan saya pikir ini adalah salah satu peraturan sepakbola yang harus diubah,” tambahnya. “Anda harus bisa merayakan gol tersebut, tentu saja dengan menghormati klub lain, untuk menikmati momen Anda.”

Antony Amad Diallo Manchester United 2023-24

GAMBARAN BESAR

Aturannya sendiri sudah ada sejak lama dan setelah pertandingan. Diallo mengaku lupa soal kartu kuning pertamanya sebelum mencetak gol penentu di menit ke-121 dan mencopot jersey. Meski begitu, ia juga mengungkapkan bahwa gol dan kemenangan membuat kartu merah itu tidak terlalu mengecewakannya.

BERIKUTNYA?

Saat ini sangat kecil kemungkinannya bahwa peraturan yang berlaku mengenai kartu kuning bagi pemain yang melepas jersey akan diubah dalam waktu dekat. Aturan tersebut juga mendapat sorotan pada 2020 ketika Lionel Messi mendapat kartu kuning saat melawan Osasuna setelah memperlihatkan kaus penghormatan kepada Diego Maradona menyusul kematian legenda Argentina itu.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *