Bos Liverpool Jurgen Klopp Tuai Kecaman Usai Tantrum Dibekap Manchester United

Jurgen Klopp Tuai Kecaman Usai Tantrum Dibekap Manchester United
Jurgen Klopp Tuai Kecaman Usai Tantrum Dibekap Manchester United

Nagaliga.news – Bos Liverpool Jurgen Klopp dikecam habis-habisan karena sikap tantrum yang ia tunjukkan usai disingkirkan Manchester United dari Piala FA.

JURGEN KLOPP TANTRUM

Jurgen Klopp uring-uringan setelah Liverpool kalah 4-3 dari Manchester United di perempat-final Piala FA, Minggu (17/3). Pelatih asal Jerman itu menyemprot seorang wartawan di tengah wawancara pasca-laga karena tidak suka ditanyai soal mengendurnya intensitas The Reds di babak tambahan serta kepadatan jadwal anak asuhnya.

Read More

Klopp menjawab, sebelum akhirnya walk-out dari sesi tanya jawab: “Ayolah, kamu jelas-jelas sedang tidak dalam kondisi terbaik. Saya malas menghadapi ini.” Niels Christian Frederiksen, yang melontarkan pertanyaan tersebut, mengaku seisi ruangan media tegang seketika, dan ia kembali diteriaki Klopp saat mengikutinya keluar.

KLOPP DIKECAM HABIS-HABISAN

Presenter Inggris Piers Morgan, yang juga fans berat Arsenal, mengkritik perilaku bos Liverpool itu. Ia menulis di Twitter, “Klopp soerang pecundang yang tak tahu malu.”

Antony Amad Diallo Manchester United 2023-24

SITUASINYA

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu berambisi menginjakkan kaki di Wembley sekali lagi di final Piala FA, yang mana bakal menjadi salah satu laga perpisahannya sebelum meninggalkan Inggris dan Liverpool. The Reds dua kali memimpin di pertandingan itu, tetapi gagal menutup kemenangan dan Man United mampu comeback dramatis di paruh kedua babak tambahan lewat gol Marcus Rashford dan Amad Diallo.

liverpool240318_2

SELANUTNYA BUAT LIVERPOOL

Armada Klopp, yang masih menjadi calon juara Liga Primer Inggris musim ini, baru akan kembali beraksi setelah jeda internasional. Mereka akan menghadapi Brighton di Liga Primer Inggris pada 31 Maret.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *