Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Tukul ArwanaSahabat Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Nagaliga.News – Sejak mengalami pendarahan otak pada 2021, aktivitas Tukul Arwana di dunia entertainment pun berhenti. Kondisi kesehatannya naik turun, sehingga membuatnya beberapa kali dirawat di rumah sakit.
Salah satu sahabat Tukul Arwana, Tarzan Srimulat terlihat beberapa kali menjenguk pria yang juga pernah bermain dalam Aneka Ria Srimulat itu.

“Waktu itu ya memang ngomong susah. Suruh ngunyah aja nggak bisa. Jadi masih pakai (alat bantu) selang,” cerita Tarzan di studio FYP Trans7, Pada hari Jumat (15/4/2024).

Sahabat Tukul Arwana dengan nama lengkap Toto Muryadi itu menambahkan sempat dihubungi anak Tukul Arwana. Anak Tukul Arwana memintanya untuk mengirimi foto-foto lucu sang ayah.

“Saya kirimi, katanya dia (Tukul) tertawa. Tertawa tapi nggak keluar (suaranya),” kata Tarzan.

Kondisi terkini Tukul Arwana juga sempat diperlihatkan komedian Sule. Sule dalam akun Instagram pribadinya mengunggah foto bersama presenter berusia 60 tahun itu.

Tukul Arwana dalam foto yang diunggah Sule pada 4 Maret 2024, masih memakai bantuan selang Nasogastric Tube (NGT). Hak itu sama seperti yang diceritakan oleh Tarzan.

“CEPET SEMBUH MAS @tukul.arwanaofficial ALHAMDULILLAH MULAI MEMBAIK.I MISS U MAS,” tulis Sule dengan nama asli Entis Sutisna.

Pada September 2021, Tukul Arwana menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta. Setelah menjalani operasi, kondisi Tukul berangsur-angsur membaik.

Sumber :hot.detik.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *