Dulu Tertawakan Tawaran Dari Arab Saudi, Romelu Lukaku Kini Jilat Ludah Sendiri! Bersedia Susul Ronaldo

Romelu Lukaku Kini bersedia Susul Ronaldo
Romelu Lukaku Kini bersedia Susul Ronaldo

Nagaliga.news – Romelu Lukaku kini bersedia hijrah ke Arab Saudi setelah tahun lalu menolak mereka mentah-mentah.

Striker AS Roma Romelu Lukaku pernah menolak mentah-mentah tawaran yang datang dari klub top Arab Saudi Al Hilal. Pemain internasional Belgia itu lebih memilih bertahan di kancah sepakbola Eropa dengan bermain di Serie A Italia.

Read More

Kini, Lukaku disebut-sebut siap menerima pinangan dari klub Saudi yang berani menawarkan gaji yang bombastis.

Pandit transfer Nicolo Schira melaporkan bahwa kepergian secara permanen dari Chelsea akan tergantung dari bagaimana pencapaian AS Roma, apakah mereka mampu mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan atau tidak.

Kendati demikian, klub-klub Saudi mulai pasang kuda-kuda untuk mengamankan Lukaku dengan paket transfer permanen di musim panas mendatang.

Schira mengklaim, sebuah kontrak menggiurkan bakal disodorkan untuk Lukaku agar membuatnya berada di posisi tak bisa menolak.

Tidak seperti tahun lalu ketika dia dengan lantang mengabaikan tawaran dari tim-tim ambisius Saudi, akan tetapi sekarang Lukaku mulai melihat prospek masa depannya di Timur Tengah.

Musim ini, Lukaku tampil cukup cemerlang bersama Roma di mana dia telah mencetak 18 gol dari 36 penampilan di seluruh kompetisi.

Romeru Lukaku kini sedang membela team AS Roma sebagai salah satu andalan dalam tim. Karena dia menjadi ujung tombak dari AS Roma.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *