Boyong Manajer Arsenal Mikel Arteta, Barcelona Bakal Kembali Seperti Di Zaman Pep Guardiola

By naga Mar18,2024 #barcelona #Mikel Arteta
Boyong Manajer Arsenal Mikel Arteta, Barcelona Bakal Kembali Seperti Di Zaman Pep GuardiolaBoyong Manajer Arsenal Mikel Arteta, Barcelona Bakal Kembali Seperti Di Zaman Pep Guardiola

Nagaliga.news – Mikel Arteta merupakan eks pilar Barcelona dan diyakini sudah sangat memahami luar-dalam klub ini.

Legenda Barcelona Gerard Pique mendorong penuh eks klubnya itu untuk memboyong manajer Arsenal Mikel Arteta, yang semakin hari semakin menunjukkan kapabilitasnya sebagai pelatih jempolan di Liga Primer Inggris.

Arteta sendiri tak lain adalah eks pemain Barca dan Pique yakin, sang pelatih sudah memahami betul luar-dalam klub ini.

Pique mendesak manajemen Barca untuk mempertimbangkan serius perekrutan Arteta ketika Xavi meninggalkan klub pada pengujung musim mendatang.

“Untuk melatih Barca, Anda perlu menjadi tipe pelatih yang spesifik dan memahami cara bermain Barca, jadi opsinya jauh lebih sedikit,” tutur Pique kepada¬†Sunday Times.

“Yang paling jelas adalah Guardiola, karena dia memiliki masa lalu di sini dan dia adalah pelatih terbaik saat ini, dan Arteta,” lanjut Pique.

“Dia [Arteta] pun akan menjadi sosok yang hebat. Dia mengerti tentang Barcelona dan bermain untuk Barca di masa lalu,” Pique dukung penunjukan Arteta.

Soal apakah Guardiola berminat kembali ke Barca, Pique menambahkan: “Anda harus tanyakan pada dia.”

“Saya terkadang masih berbicara dengannya. Saya yakin, dia dan orang-orang di Barcelona akan bahagia melihatnya kembali,” pungkas Pique.

Arsenal saat ini memimpin puncak klasemen Liga Primer Inggris yang di gawangi oleh Mikel Arteta. Karena dari 28 laga Arsenal berhasil unggul satu angka di depan Liverpool.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *