Ini Penampakan Jersey Timnas Indonesia Dari Erigo/Erspo, Dilelang Dengan Tanda Tangan Laku 120 Juta

Penampakan Jersey Timnas Indonesia Dari Erigo/ErspoPenampakan Jersey Timnas Indonesia Dari Erigo/Erspo

Nagaliga.news РJersey Timnas Indonesia Tuai Pujian Saat Resmi Diluncurkan, Erspo mengusung tema semangat dan gelora yang dikeluarkan oleh suporter indonesia  dalam konsep yang baru.

Kostum timnas yang disponsori Erspo resmi diluncurkan Senin (18/3/2024). Jersey timnas yang digarap oleh apparel lokal papan atas itu nyatanya mengundang pujian luas publik. Beberapa hari sebelumnya, bocoran jersey timnas sempat mengundang kritik karena dinilai terlalu sederhana.

Namun ketika detail kostum itu diungkap ke publik, kritik berubah menjadi pujian. Jersey varu ini memiliki detail menarik dengan menampilkan corak rajutan khas Indonesia.

Warganet pun langsung merespons positif jersey karya milenial itu. “Keren berkelas jika dilihat langsung realnya, bahan gradasi rajut yang ditonjolkan,” komentar akun @alieenliem di Instagram @erspo, Senin (18/3/2024).

Jersey baru timnas Indonesia

Ini penampakan jersey baru timnas Indonesia:

Dilelang Laku 120 juta

Selain merilis jersey baru, Erspo juga melakukan lelang untuk dua jersey home-away dengan tanda tangan masing-masing skuad.

Lelang berjalan cepat karena banyak bidder yang langsung mengajukan harga tinggi, termasuk pesohor Deddy Corbuzier dan juga Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Pada akhirnya, kedua jersey laku dengan harga Rp120 juta.

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *