Remukkan Osasuna, Real Madrid Unggul 10 Poin Di Puncak

Real Madrid Unggul 10 Poin Di Puncak
Real Madrid Unggul 10 Poin Di Puncak

Nagaliga.news – Madrid semakin nyaman di puncak klasemen usai menghancurkan Osasuna di markas mereka dengan gelontoran empat gol berbalas dua.

APA YANG TERJADI?

Setelah tercipta dua gol dalam tujuh menit pembuka, duel Real Madrid versus Osasuna semakin menghibur dan intens dengan diwarnai sejumlah insiden dan hat-trick assist dari Fede Valverde serta seapsang gol Vinicius Junior. Laga ini pada akhirnya dimenangkan Los Blancos dengan skor 4-2 di El Sadar.

Read More

Vinicius membuka skor lebih dulu di menit keempat sebelum Ante Budimir membalas tiga menit berselang. Namun, tuan rumah hanya diberi nafas sebentar. Di menit ke-18, Dani Carvajal kembali membawa Madrid berada di depan sebelum Brahim Diaz membuat timnya memiliki marjin dua gol di menit ke-61. Vinicius mencetak brace di menit ke-64 untuk mengubah skor jadi 4-1. Di injury-time, Iker Munoz menorehkan gol hiburan untuk menutup laga dengan skor 4-2.

Brahim Díaz Fede Valverde Real Madrid 2023-24

GAMBARAN BESAR

Kemenangan ini semakin membuat Madrid kukuh di puncak klasemen dengan meninggalkan rival terdekat mereka, Girona, sepuluh angka serta memperpanjang rekor menjadi 23 laga tak terkalahkan di LaLiga.

APA SELANJUTNYA BAGI MADRID DAN OSASUNA?

Selepas jeda internasional, Madrid akan melanjutkan perjuangan mereka merebut titel juara LaLiga dengan bertamu ke markas Athletic Bilbao, sementara Osasuna bentrok dengan penghuni degradasi, Almeria.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *