Penyebab Manchester United Memble Di Bawah Erik Ten Hag: Banyak Pemain Langsung Frustrasi Hadapi Tekanan

Penyebab Manchester United Memble Di Bawah Erik Ten Hag
Penyebab Manchester United Memble Di Bawah Erik Ten Hag

Nagaliga.news – Sejumlah pemain Man United diyakini kesulitan mengendalikan diri mereka saat berada dalam tekanan di pertandingan.

APA YANG TERJADI?

Mantan pemain Manchester United Gordon Strachan berpendapat, salah satu faktor yang membuat tim kesayangannya ini tak menujukkan performa meyakinkan di bawah manajer Erik ten Hag karena ada sebagian pemain yang lemah secara mental.

Read More

Gordon menilai, para pemain itu tak bisa menghadapi tekanan besar, terutama saat menghadapi laga-laga genting.

Akhir pekan ini, The Red Devils akan bentrok melawan kandidat juara, Liverpool, di perempat-final Piala FA. Gordon sedikit meragukan kapabilitas Man United melaju ke fase berikutnya.

APA YANG DIKATAKAN?

“Manchester United memiliki masalah di Piala FA menghadapi Liverpool jika Jurgen Klopp membuat sejumlah perubahan, sebab mereka tidak mendapatkan pujian karena mengalahkan tim yang lebih kecil. Tapi jika mereka kalah dari tim ini [Liverpool], itu akan jadi sebuah tragedi,” tutur Gordon kepada OLBG.

“Tekanan bisa menjadi masalah nyata dengan pola pikir para pemain Man United, jadi Anda harus memikirkan tentang aspek mental ketika menghadapi Liverpool,” ungkapnya.

“Beberapa pemain menegaskan bahwa mereka tidak boleh dikritik jika mereka berusaha menunjukkan yang terbaik dari mereka, tapi jika Anda mendapatkan banyak uang maka itu bagian dari kesepakatan. Jika Anda di Manchester United, maka Anda harus menghadapinya,” katanya lagi.

GAMBARAN BESAR

Di mata Gordon, tak ada alasan bagi pemain mana pun, ketika dia berani berseragam Man United, maka dia harus berjuang pantang mundur melawan tim mana pun.

“Jika Anda tidak menyukainya, Anda harus pergi dan bermain untuk klub yang lebih kecil, entah itu 40 tahun lalu atau sekarang, sungguh hal yang luar biasa bermain bagi Man United dan faktanya adalah Anda harus menghadapi rasa frustrasi,” tandas Gordon.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *