Kapan Debut Justin Hubner? Ini Kata Pelatih Cerezo Osaka

Justin Hubner
Justin Hubner

Nagaliga.news – Kogiku sudah mempunyai rencana mengenai waktu yang tepat untuk Hubner menjalani debutnya di J1 League.

Read More

APA YANG TERJADI?

Klub J1 League Jepang telah mengumumkan peminjaman penggawa timnas Indonesia Justin Hubner dari Wolverhampton Wanderers selama satu musim beberapa hari lalu. Hubner yang akan memakai jersi nomor 28 bakal memperkuat Cerezo hingga Oktober. Cerezo mendatangkan Hubner setelah bek sekaligus wakil kapten Ryosuke Shindo menderita cedera tendon di kaki kanannya.

SITUASINYA

Belum bisa dipastikan mengenai kemungkinan Hubner melakoni debutnya bersama Cerezo. Manajemen Cerezo menyebutkan Hubner akan menjalani debut pada 30 Maret pada pertandingan pekan kelima melawan Shonan Bellmare, tetapi pelatih Akio Kogiku mempunyai pandangan berbeda. Kogiku mengakui Hubner merupakan pemain yang dibutuhkan tim, dan berusaha agar pemain berusia 20 tahun tersebut bisa segera melakoni laga perdananya bersama tim.

APA YANG DIKATAKAN KOGIKU?

“Saya sudah melihat dia bermain melalui rekaman video. Saya berharap bisa menurunkannya paling cepat awal April jika situasinya memungkinkan, termasuk pendaftarannya ke J-League,” ucap Kogiku.

“Kecepatan mutlak diperlukan untuk sepakbola kami, dan tinggi badan, serta yang terpenting kemampuan kidal, yang merupakan titik awal untuk membangun permainan adalah kriteria utama kami. Dia adalah pemain yang seimbang, kuat dalam menguasai bola, dan masih muda. Dia punya masa depan.”

SELANJUTNYA BUAT HUBNER

Hubner dipastikan akan absen ketika Cerezo menghadapi Sagan Tosu, Sabtu (16/3) siang WIB. Itu merupakan laga terakhir J1 League sebelum jeda internasional. Hubner akan fokus memperkuat timnas senior menghadapi Vietnam dalam pertandingan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 dan 26 Maret.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *