Han So-hee Buka Suara Usai Diisukan Pacaran dengan Ryu Jun-yeol

Han So-hee Buka Suara Usai Diisukan Pacaran dengan Ryu Jun-yeol
Han So-hee Buka Suara Usai Diisukan Pacaran dengan Ryu Jun-yeol

Nagaliga.News – Han So-hee buka suara di tengah rumor yang menyebut dirinya berpacaran dengan Ryu Jun-yeol. Ia tidak menjawab status hubungannya, tetapi membantah isu berpacaran dengan orang yang memiliki pasangan.
Bintang Nevertheless itu juga menegaskan tak pernah berhubungan dengan kedok sahabat atau ikut campur dalam hubungan orang lain.

“Aku tidak menyukai seseorang yang memiliki pasangan, saya juga tidak memberikan ruang, minat, atau menjalin hubungan dengan kedok persahabatan,” ujar Han So-hee melalui akun Instagram pribadi @xeesoxee, Jumat (15/3).

Read More

“Aku tidak ikut campur dalam hubungan orang lain. Aku menikmati menonton drama romantis, tetapi itu bukan bagian dari hidupku,” lanjut So-hee.

Bantahan itu muncul setelah beredar rumor Han So-hee dan Ryu Jun-yeol berpacaran. Keduanya bahkan dilaporkan terlihat liburan bersama di Hawaii.

Seorang saksi mata memberikan laporan yang diunggah ke sebuah forum Korea. Sumber itu mengatakan So-hee dan Jun-yeol sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah kolam renang hotel di Hawaii.

Ia menyebut kedua aktor Korea Selatan itu memberikan gestur kasih sayang kepada satu sama lain tanpa memedulikan orang lain.

Rumor hubungan itu semakin melebar dengan berbagai tudingan untuk Han So-hee dan Ryu Jun-yeol. Beberapa netizen bahkan menuding Jun-yeol meninggalkan mantan kekasihnya, Hyeri, untuk So-hee.

Tudingan itu semakin ramai disorot saat Hyeri mengunggah Instagram Story tak lama setelah rumor Ryu Jun-yeol dan Han So-hee mencuat di publik. Ia mengunggah foto pemandangan dengan tulisan singkat.

“Lucu,” tulis Hyeri dalam unggahan itu.

Namun, rumor hubungan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol dibantah agensi sang aktor. Masing-masing agensi itu merilis pernyataan yang memastikan rumor itu keliru.

“Ini merupakan liburan pribadi aktor kami untuk sesi pemotretan. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasinya,” kata C-JeS Studios selaku agensi yang menaungi Ryu Jun-yeol, dilansir dari IMBC, Jumat (15/3).

“Kami tidak akan merespons laporan saksi mata karena ini merupakan kehidupan pribadinya,” lanjut agensi.

Begitu juga dengan 9ATO Entertainment selaku agensi yang menaungi Han So-hee. Agensi itu menjelaskan sang aktris sedang liburan bersama teman-teman terdekatnya di Hawaii.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa Han So-hee sedang menjalani liburan pribadi bersama teman-temannya pertamanya sejak debut,” jelas 9ato Entertainment.

“Selain itu, ini adalah kehidupan pribadi aktris kami. Jadi, kami meminta pengertian Anda,” pungkas agensi So-hee.

Sumber : cnnindonesia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *